Reaksi Azka Corbuzier Saat Tahu Kalina Oktarani Keguguran

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 18:02 WIB
azka corbuzier
Reaksi Azka Corbuzier Saat Tahu Kalina Oktarani Keguguran, (Foto: Instagram @azkacorbuzier)
Jakarta -

Kalina Oktarani blak-blakan soal bagaimana dirinya mengalami keguguran. Ia juga bicara terkait reaksi sang putra, Azka Corbuzier, saat tahu kabar tak mengenakkan tersebut.

Memang awalnya Kalina mengaku sempat sulit menghubungi Azka. Sampai kemudian dia meminta bantuan mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

"Azka ada, aku langsung video call Azka, sebelumnya aku telepon dia nggak diangkat. Karena dia kan lagi gym sama papanya, kan. Aku bilang sama papanya, tolong Azka hubungi aku," kata Kalina Oktarani saat menjadi tamu di Kopi Viral Trans TV, Senin (23/8/2021).

Tak lama usai berhasil menghubungi Azka, Kalina langsung mengatakan kepada putranya bahwa dirinya keguguran. Azka saat itu disebut langsung mendatangi Kalina.

"Langsung dia hubungin aku, langsung aku bilang keguguran dan dia nggak bisa ngomong apa-apa dan dia cuma bisa ngelihatin. Sampai kayak aku bilang, mama mau ada Azka di sini sayang. Nggak lama dia datang," ungkapnya.

Sesampainya di rumah sakit, Azka langsung memeluk Kalina Oktarani. Bahkan dia sempat menyalami Vicky Prasetyo.

"Dia datang dia peluk aku, dia juga sama suami aku nggak banyak ngomong sih, dia tahu ibunya kayak gimana," ungkapnya.

Di sisi lain, Kalina keukeuh untuk berusaha memiliki anak lagi. Dia punya alasan untuk hal tersebut.

"Karena mungkin Azka anak aku, tapi aku nggak tinggal sama dia. Aku pengin ada anak yang bener-bener aku urus lagi. Dan aku pengin ngebuktian bahwa aku ibu yang baik kok. Aku bisa menjadi ibu yang baik yang bisa urusin anak aku gitu," bebernya.

Kalina mengaku masih meratapi kesedihan usai keguguran. Menurutnya, keguguran adalah hal yang sangat berat.

"Mas Vicky, Azka anterin aku sampai pintu ruang bersalin, impian aku di saat aku keluar ruang bersalin aku gendong anak aku, tapi yang aku bawa tuh segumpalan darah. Dan aku aku nggak habis pikir. Mungkin banyak yang mikir ya sudahlah keguguran bisa hamil lagi, ini nggak buat aku," pungkasnya.

(fbr/mau)