Doa yang Sama dari Azka Sejak Dulu hingga Kini untuk Deddy Corbuzier

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 17:03 WIB
Azka Corbuzier Pamer Momen Makan Daging hingga Cotton Candy!
Doa Azka Corbuzier dari dulu sampai sekarang untuk Deddy Corbuzier Foto: Instagram azkacorbuzier
Jakarta -

Azka Corbuzier yang nekat mengcovidkan diri demi Deddy Corbuzier belakangan mengundang perhatian. Banyak yang tersentuh dengan alasan Azka Corbuzier.

Kini ramai video Azka Corbuzier yang terekam dalam acara Deddy Corbuzier di Trans7 beberapa tahun lalu. Azka yang masih kecil terlihat dalam video tersebut membawa kue ulang tahun.

Saat itu Azka Corbuzier tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-9. Dalam momen tersebut Azka Corbuzier berdoa bisa terus bersama Deddy Corbuzier. Azka tak ingin sang ayah meninggal dunia.

"I wish I would be with you forever in my life. And I don't want you to death," ucap Azka Corbuzier dalam video tersebut.

Azka Corbuzier langsung memeluk Deddy Corbuzier dalam video tersebut yang kini juga ramai diunggah ulang oleh akun Instagram gosip dan entertainment.

Belakangan ungkapan isi hati Azka Corbuzier juga banyak membuat terharu. Sebagai seorang anak melihat sang ayah sakit, Azka Corbuzier mengaku belum siap kalau saja Deddy Corbuzier meninggal dunia.

Deddy Corbuzier sempat kritis ketika terpapar COVID-19 dan terkena badai sitokin. Azka Corbuzier menegaskan dirinya tidak siap hidup tanpa Deddy Corbuzier.

"Begitu banyak hal. (Aku) Belum benar-benar siap, aku tidak tahu," ujar Azka Corbuzier menangis saat berbicara di hadapan Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier pun mengungkapkan betapa dirinya akan sangat stres melihat Azka sakit. Deddy Corbuzier pun memilih dirinya yang meninggal dunia ketimbang melihat Azka sakit.

"Kamu tahu, Papa sayang banget sama kamu. Kalau kamu sakit, Papa juga pasti akan stres banget. Kalau kamu sakit, kalau ada apa-apa Papa pilih Papa yang mati dibanding kamu," ungkap Deddy Corbuzier.

"Aku tidak tahu. Jangan mati, karena banyak orang yang bergantung padamu, bukan hanya aku. Jika kamu meninggal, dunia akan kehilangan orang penting," doa dan permintaan Azka Corbuzier untuk sang ayah.

Mendengar ucapan Azka Corbuzier, Deddy Corbuzier hanya membalas dengan senyuman.



Simak Video "Dilema Kalina Oktarani Dampingi Suami dan Anak di Masa Sulit"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)