Diam-diaman, Irma Dharmawangsa Tak Batasi Mantan Suami Bertemu Anak

Anisa Fitria - detikHot
Kamis, 06 Feb 2020 13:58 WIB
penyanyi
Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta -

Pedangdut Irma Dharmawangsa cerita tentang hidupnya kini usai jadi single parent. Mulai dari upayanya jadi tulang punggung keluarga hingga hubungan anak dengan mantan suaminya.

Sebagai single parent, Irma mengaku banting tulang di dunia hiburan demi menafkahi keluarganya. Selain itu, dia juga punya beberapa usaha di bidang kuliner.

"Ya ini, saya kan kerja di dunia entertaint. Jadi Alhamdulillah saya nafkahin di situ, terus saya juga punya beberapa usaha kan. Saya ada usaha kuliner, saya juga bikin coffee shop kayak gitu, ya ada lah terus saya juga ada kost-kostan, kontrakan ya," tutur Irma saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).


"Lumayan lah buat nggak kelaperan," sambungnya.

Sampai saat ini, Irma sudah lama tidak berhubungan dengan mantan suaminya itu. Namun, ia tidak pernah melarang jika mantan suaminya ingin bertemu dengan sang anak.

"Kalau gue sih sama mantan sudah nggak pernah komunikasi ya, sampai detik ini. Intinya mah kalau anak gue mau ketemu bapaknya, gue nggak pernah ngelarang atau menutup akses," ungkap Irma.



Simak Video "Curhat Irma Darmawangsa yang Gagal Manggung di Malam Tahun Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)