Tetap Cantik saat Hamil, Ternyata Ini Rahasia Perawatan Nagita Slavina

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 20:00 WIB
Nagita Slavina
Rahasia cantik Nagita Slavina saat hamil anak kedua. Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Nagita Slavina? Istri Raffi Ahmad yang sedang hamil tujuh bulan saat ini tetap terlihat cantik.

Dalam berbagai kesempatan, Nagita Slavina selalu tampil maksimal meski badannya sedang mengandung anak kedua. Banyak yang mempertanyakan bagaimana perawatan Nagita Slavina sebenarnya?

"Biasa aja sih, sama semua ya. Ya hamil kan pasti ada aja yang gimana, tapi ya Alhamdulillah. Jadinya nggak gimana-gimana," kata Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021).

Nagita Slavina juga menjelaskan perawatan yang dilakukannya bukanlah sesuatu yang heboh atau neko-neko.

"Sebenarnya nggak neko-neko sih, dari dulu aku treatment nggak macem-macem. Ya mungkin umur 30-an harus merawat kulit," jelasnya lagi.

Yang paling penting menurut Nagita Slavina adalah untuk perawatan wajah. Ia pun rutin melakukan facial wajah tapi tidak berlebihan.

"Paling buat muka aja ya, facial. Aku juga (perawatan) yang gitu-gitu aja, nggak ada yang berlebihan," tuturnya lagi.

Nagita Slavina menuturkan untuk semua perawatan yang digunakannya adalah termasuk aman dipakai ibu hamil.

"Aman kok, semua aman," tuturnya.

Nagita Slavina memang mulai mencicil segala sesuatunya jelang kelahiran anak keduanya. Mulai dari belanja baju bayi sampai peralatan untuk anak keduanya sudah dipersiapkan Nagita Slavina dari sekarang.

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah berbagi cerita soal kehamilannya. Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah menanyakan soal kegiatan bercinta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Kak, Gigi waktu hamil bercinta gitu nggak?" tanya Aurel Hermansyah.

Mendengar pertanyaan itu, Nagita Slavina jadi tertawa dan terlihat syok. Tapi Nagita Slavina berusaha tenang dan menjawab pertanyaan Aurel Hermansyah.

"Ya jadi terbatas ya Say," jawab Nagita Slavina.

"Iya ya. Takut ya Kak jadinya?" ungkap Aurel Hermansyah.

"Kalau gue sih nggak kenapa-napa, tapi pasti yang cowok kan ya ngerasa gimana ya? Takut ya Atta?" tanya Nagita Slavina.

"Iya dia takut katanya nanti anak gue keramas di dalam gimana?" jelas Aurel Hermansyah tertawa.

"Gimana kok keramas?" ungkap Nagita Slavina yang ikut terbahak.

"Ya kan ada kepalanya ya," terang Aurel Hermansyah.

"Iya benar sekali," lanjut Nagita Slavina kembali tertawa mendengar penjelasan Aurel Hermansyah.



Simak Video "Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Nagita Slavina Saat Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)