Melaney Ricardo Terseret Kasus Shandy Aulia vs Hater

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 13:30 WIB
Momen Romantis Melaney Ricardo dan Tyson saat Ngopi Bareng
Melaney Ricardo terseret kasus Shandy Aulia vs netizen. Foto: Instagram @melaney_ricardo
Jakarta -

Artis Melaney Ricardo mendapatkan somasi dari pihak Laura Aprilya. Somasi ini dilayangkan kuasa hukum Laura, Rinto Maha baru-baru ini.

Hal ini bermula dari perkataan Melaney Ricardo di acara Kopi Viral Trans TV. Saat itu Melaney Ricardo tengah berbincang dengan Hotman Paris yang merupakan kuasa hukum Sandy Aulia.

Rinto Maharani menjelaskan somasinya saat dihubungi awak media belum lama ini.

"Melaney Ricardo perhari ini kita layangkan surat somasi ya," ujar Rinto Maha.

"(Perihal) terkait ucapan dia di Kopi Viral," lanjutnya.

Rinto Maha menjelaskan, somasi ini dilakukan karena Melaney Ricardo sempat mempertanyakan kasus Laura Aprilya dengan Shandy Aulia. Pertanyaan Melaney Ricardo saat itu diajukan ke Hotman Paris.

Pertanyaan itu seputar kasus mereka. Presenter 41 tahun itu bertanya perihal niat Hotman Paris dan Shandy Aulia untuk melaporkan Laura Aprilya.

"Dia kan tanya ke Hotman, pada menit ke 20, 'kalau nggak ada permintaan maaf bisa dilanjutkan ke hukum nggak bang?" jelas Rinto Maha.

Hal itu dianggap menyudutkan pihak Laura Aprilya. Rinto Maha juga menegaskan, pihak Shandy Aulia sampai saat ini belum mengambil langkah hukum atas kasus dengan haters, Laura Aprilya.

"Ini menyudutkan dan tendensius walau faktanya satupun tidak ada tindakan hukum dari mereka (LP)" tegas Rinto Maha.

Mengenai hal ini, Rinto Maha juga menegaskan tak ingin kasus Laura Aprilya dan Shandy Aulia jadi sorotan publik. Rinto menganggap hal ini dilakukan demi rating acara televisi.

Rinto Maha menegaskan, tak ada satupun pihak yang meminta persetujuan mereka untuk acara tersebut.

"Mereka ini demi rating mau seperti apapun faktanya tak peduli. Fakta nya tidak ada konfirmasi, padahal acara tersebut masuk klasifikasi jurnalistik," tegas Rinto Maha.

Tak hanya itu, Rinto Maha juga menjelaskan, Laura Aprilya sudah hadir ke Jakarta untuk meminta maaf pada Shandy Aulia. Lalu ia tak senang jika kasusnya kini masih menjadi pembahasan publik.

"Klien kami sudah meminta klarifikasi dan meminta maaf jika Shandy cs tersinggung dan juga sudah ke Jakarta. Lalu kenapa diekspos tanpa fakta dan berimbang?" tutur Rinto Maha.

Pihak Melaney Ricardo hingga saat ini belum memberikan jawaban mengenai terseret kasus ini.



Simak Video "Shandy Aulia Maafkan Pembully Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)