Istri Siri Termakan Janji Manis

Bambang Pamungkas Beri Janji, Amalia Fujiawati Setuju Jadi Istri Kedua

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 12:00 WIB
Amalia Fujiawati
Amalia Fujiawati yang termakan janji manis Bambang Pamungkas. Foto: Febriyantino/detikhot
Jakarta -

Amalia Fujiawati sudah tidak lagi menyandang status sebagai istri kedua Bambang Pamungkas. Meski pernikahannya hanya dilakukan secara siri, tentu banyak yang mempertanyakan mengapa Amalia Fujiawati mau menjadi yang kedua.

Kemunculan Amalia Fujiawati tentu membuat banyak orang terkaget-kaget. Apalagi ada nama Bambang Pamungkas yang dikenal seantero Indonesia.

Bambang Pamungkas diketahui memiliki istri bernama Tribuana Tungga Dewi. Tapi kemunculan Amalia Fujiawati ini menarik perhatian banyak orang. Banyak pasang mata tertuju padanya.

Lantas apa sih yang diberikan Bambang Pamungkas sampai akhirnya Amalia Fujiawati mau menjadi yang kedua? Amalia Fujiawati pun memberikan jawabannya.

Amalia Fujiawati menuturkan ada janji manis yang diberikan Bambang Pamungkas kala itu. Amalia Fujiawati pun terbuai dengan hal yang dikatakan Bambang Pamungkas.

Amalia Fujiawati juga memiliki keyakinan jika Bambang Pamungkas bakal menjadi imam yang baik.

"Tapi pada saat itu, saya cuma berpikir ya waktu itu saya agamanya Islam saya salat kan. Kalau istiqoroh bukan dari mimpi aja tapi dari keyakinan hati kita oh ini mungkin baik buat hati saya. Terus mas Bambang sempat bilang ya ini kita jalanin sama-sama baik-baik ya itu aja," tuturnya beberapa waktu lalu.

"Kalau ditanya (kenapa mau jadi istri kedua) nggak tau ya, saya juga banyak yang nanya sih. Saya juga nggak tau. Sebenarnya saya juga nggak mau (jadi istri kedua). (Banyak perjuangan) itu saya rasakan banget kok," tuturnya lagi.

Tak hanya alasan mengapa mau jadi istri kedua, Amalia Fujiawati juga ditanya soal bagaimana hubungannya dengan Tribuana Tungga Dewi yang tak lain adalah istri Bambang Pamungkas.

"Nggak pernah komunikasi, saya nggak tau nomornya juga. Nggak pernah komunikasi," tutur Amalia Fujiawati.


Amalia Fujiawati upayakan status anak di halaman berikutnya