Istri Siri yang Ngaku Termakan Janji Manis

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 10:59 WIB
Ilustrasi Pernikahan
Foto: Shutterstock
Jakarta -

Belakangan beberapa kasus di dunia selebriti mengundang banyak perhatian. Dua di antaranya adalah kasus Bambang Pamungkas dengan sosok yang mengaku mantan istri sirinya, Amalia Fujiawati.

Dalam kasus ini, Amalia Fujiawati meminta kejelasan asal usul anak yang sudah dilahirkannya. Kasus ini juga sudah didaftarkan dalam Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dan hingga saat ini sidang tersebut masih berjalan. Sampai saat ini Bambang Pamungkas belum mau juga mengakui anak yang dilahirkan Amalia Fujiawati adalah anaknya.

Padahal sudah ada beberapa bukti yang menunjukkan jika anak yang dilahirkan Amalia Fujiawati adalah anak Bambang Pamungkas. Bahkan Amalia Fujiawati sudah melakukan tes DNA dan hasilnya adalah mendekati 100 persen sama seperti DNA Bambang Pamungkas.

Hingga saat ini Bambang Pamungkas sendiri belum muncul di media. Ia memilih bungkam dan hanya diwakilkan kuasa hukumnya dalam perkara ini.

Yang menjadi sorotan adalah mengapa Amalia Fujiawati mau menjadi istri siri Bambang Pamungkas. Tak hanya itu, Amalia Fujiawati juga menjadi istri kedua dalam pernikahan ini.

Salah satu jawaban yang diutarakan Amalia Fujiawati kala itu adalah termakan janji manis Bambang Pamungkas. Tapi ternyata saat ini, janji yang pernah diucapkan Bambang Pamungkas tidak berbalik manis.

Amalia Fujiawati justru terlunta-lunta meminta pengakuan Bambang Pamungkas atas anak yang sudah dilahirkannya itu. Amalia Fujiawati pun pasrah jika Bambang Pamungkas tidak mau mengakui anaknya.

Bukan hanya itu, ada juga ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik yang berseteru dengan Marlina Octoria yang mengaku sebagai istri sirinya. Kali ini Mansyardin Malik dituding melakukan penyimpangan seksual terhadap Marlina Octoria.

Kasus ini sampai bermuara pada Majelis Ulama Indonesia. Mansyardin Malik dilaporkan Marlina Octoria mengenai dugaan penyimpangan seksual.

Sama seperti Amalia Fujiawati, Marlina Octoria juga mengaku termakan janji manis dari Mansyardin Malik saat menikah secara siri.

Bagaimana kisah mereka? Simak selanjutnya.



Simak Video "Istri Siri Buka-bukaan soal Dugaan Penyimpangan Seks Ayah Taqy Malik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)