Larissa Chou: Kita Doakan Alvin dan Pasangannya Sakinah Mawaddah Warahmah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 11:21 WIB
Larissa Chou yang memakai outfit serba earth tone.
Larissa Chou beri doa terbaik untuk mantan suami. Foto: Dok.Instagram @larissachou.
Jakarta -

Larissa Chou terlihat hadir dalam satu acara bersama dengan istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham. Dalam kesempatan itu, Larissa Chou juga memberikan doa kepada Alvin Faiz dan pasangannya yang baru, Henny Rahman.

"Kita doakan semoga Alvin dan pasangannya sakinah mawaddah warahmah," ungkap Larissa Chou saat mengisi acara tersebut.

Tak lama kemudian sesaat setelahnya istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Umi Raina langsung memberikan pelukan kepada menantunya itu. Tidak ada kata-kata yang dikeluarkan saat itu hanya Umi Raina langsung memeluk erat Larissa Chou.

Doa dari Larissa Chou ini banyak mendapatkan sorotan. Banyak dari netizen yang menguatkan Larissa Chou dan menyebut Larissa Chou adalah perempuan yang hebat.

"Hayo wanita kuat tegar inshaAllah orang baik bertemu dengan orang baik larissa jangan takut Allah selalu ada untuk umatnya," beber akun reke****.

"Ibu mertua yg ke 2 ini emang the best bgt,, selalu sayang sama Larissa," ungkap akun marth***.

"Masya Allah cici semoga Allah senantiasa selalu melindungimu.aamiin," lanjut akun lainnya.

Larissa Chou dan Alvin Faiz sudah resmi cerai. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai satu orang anak bernama Yusuf yang saat ini berada di bawah pengasuhan Larissa Chou.

Alvin Faiz sendiri saat ini sudah menikah lagi dengan Henny Rahman. Pernikahan itu digelar beberapa waktu lalu di salah satu kawasan di Jawa Barat.

Setelah cerai, Larissa Chou memutuskan untuk menetap di Bandung, Jawa Barat. Ia pun selalu memberikan informasi terbaru tentang dirinya dalam Instagram miliknya.

Larissa Chou juga menegaskan dalam waktu dekat tidak akan menikah dulu. Padahal sudah banyak pria yang mendekati dirinya untuk mengajak berumah tangga lagi.

Ada beberapa kriteria yang diinginkan Larissa Chou untuk calon suaminya kelak.

"1. Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing

2. bisa mengerti dan mau menunggu sampai benarĀ² siap untuk menikah 'lagi', ga terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja.

3. lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik," tulis Hanny Kristianto beberapa waktu lalu.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)