Larissa Chou Ingatkan Jangan Jadi Palsu di Depan Orang Banyak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 13:08 WIB
Rumah Larissa Chou
Larissa Chou ingatkan jangan jadi palsu di depan orang. Foto: Instagram
Jakarta -

Larissa Chou kembali mengingatkan soal jangan menjadi palsu di depan orang baik. Ia mengatakan jangan mau hanya terlihat baik dan mendapatkan penilaian orang lain.

"Jangan cuman ingin terlihat baik di hadapan orang lain, Jangan hanya terus cari penilaian manusia Tapi Palsu Dunia ini tidak butuh kita terlihat baik tapi butuh orang baik," tulis Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan jika Larissa Chou adalah perempuan yang hebat dan selalu membawa aura positif. Larissa Chou juga diminta banyak bersabar.

"Untuk perempuan yg sedang membaca komentar ini, semoga kalian dicintai oleh pria yg benar-benar tulus sayang sama kalian," komen akun hamnd****.

"Tdk perlu emosi saat mendengar perkataan yg pahit, sesungguhnya amarah itu yg akan menyakiti diri kita sndiri. Belajarlah untuk bersabar tanpa memberi balas selama kita di jln yg benar maka kata hinaan itu akan kembali sbg jerat bagi pemiliknya. Mereka akan terjatuh dan menelan kata" nya sndiri. Dan kita tdk perlu memikirkan bgmn caranya untuk membalas, sebab Allah yg berhak atas pembalasan," jelas akun iemj****.

[Gambas:Instagram]



"Bener. Ngikutin apa kata orang mah gak ada habisnya dan buat kita gak jadi diri sendiri," beber akun jer***.

"Lelah bukan?? Lelahh bgt tuh doi pastinya klarifikasi mulu," kata akun uhe****.

Belum lama ini, Larissa Chou menegaskan jika setiap postingannya bukanlah untuk menyindir seseorang.

"Yang sudah mengikuti IG aku lama pasti tau banget aku dari dulu suka banget posting kata-kata, posting-posting motivasi sampai jokes dan ya itu memang "posting" bukan untuk menyindir apapun yang aku posting jangan dikaitkan dengan orang lain (khususnya masa lalu aku)" katanya lagi.

Ia pun menuturkan daripada menyindir dengan kata-kata kasar, lebih baik dengan tindakan.

"Daripada menyindir kasar, lebih baik aku pakai tindakan menurut aku dengan jadi lebih baik ya itu sudah membuktikan bahwa kita bukan hidup dengan bayang-bayang masa lalu," katanya.

"Ya kalau merasa.... postingan seseorang sedikit menyentil kita, bisa jadi itu nasehat buat kita juga. ambil baiknya buang buruknya. Kalaupun aku memposting doa dan harapan... ya pasti itu untuk kebaikan, biar di aminin kan banyak orang," lanjutnya.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)