Ini Penyebab Melaney Ricardo dan Ayu Dewi Sempat Musuhan

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 07 Jul 2021 12:45 WIB
Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
melaney Ricardo ungkap pernah berantem dan kini akur lagi dengan Ayu Dewi Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Melaney Ricardo dan Ayu Dewi memang bersahabat dan tergabung dalam satu geng. Akan tetapi, sempat terjadi kesalahpahaman di antara mereka.

Ternyata gara-gara kesalahpahaman itu, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi sempat berjauhan sampai setahun.

"Awalnya gara-gara konten. Ada kesalahpahaman mengenai konten gitulah. Intinya ada kesalahpahaman mengenai konten setiap orang healing-nya beda-beda," kata Melaney Ricardo saat mengisi Rumpi di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Tapi, ya nggak apa-apa dengan kita setahun berjauhan tidak apa-apa. Meski aku sudah minta maaf, dia butuh waktu untuk healing hatinya gitu," sambungnya.

Kini, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi sudah baikan. Bersahabat, bertengkar, dan beda pendapat sangat wajar di mata Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo menyebut dengan pernah salah paham justru persahabatan bisa makin erat. Itu yang diharapkan oleh Melaney Ricardo dengan Ayu Dewi.

"Kalau bersahabat itu, menurut gue bersahabat itu, berteman itu kalau udah ada clash biasanya makin dalam nggak sih persahabatannya? Jadi makin mengenal karakter masing-masing," tuturnya.

Dia dan Ayu Dewi sudah bersahabat selama 15 tahun. Melaney Ricardo bersyukur memori persahabatannya dengan Ayu Dewi selama 15 tahun tidak hilang hanya karena kesalahpahaman.

Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Antasari.Ayu Dewi dan Melaney Ricardo pernah saling berjauhan selama satu tahun Foto: Pool/Noel/detikFoto

"Ya, gue sahabatan sama dia sudah 15 tahun. Nggak mungkinlah satu konten bisa merusak hubungan kami memori yang sudah ada selama 15 tahun," ucap Melaney Ricardo.

Keduanya bahkan sudah kembali membuat konten bareng. Saat ngobrol bareng, Ayu Dewi menuangkan semua kekecewaannya pada Melaney Ricardo.

Ayu Dewi saat itu mengungkapkan Melaney Ricardo melakukan kesalahan di waktu yang tidak tepat. Padahal saat itu Ayu Dewi masih merasakan kesedihan karena sang bunda meninggal dunia.

"Ada satu momen di mana lo melakukan action. Gue kan anaknya baper, bucin. Jadi gue kayak, 'Kok gitu sih lo?'" ujar Ayu Dewi.

Saat itu, Melaney Ricardo langsung meminta maaf lagi dengan Ayu Dewi. Meski dahulu dirinya juga sudah meminta maaf.

"For Ayu Dewi, my good friend, one of my best friend, I love you. And I'm sorry for a thing that I did in the past. Even though I didn't do that intentionally to hurt you. But still, as I told you, your feeling was valid, I'm sorry," kata Melaney Ricardo.



Simak Video "Setahun Renggang, Melaney Ricardo Sudah Baikan dengan Ayu Dewi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)