Cerita Melaney Ricardo Soal Geng Artisnya yang Pernah Ribut

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 18:02 WIB
Momen Romantis Melaney Ricardo dan Tyson saat Ngopi Bareng
Cerita Melaney Ricardo Soal Geng Artisnya yang Pernah Ribut. (Foto: Instagram @melaney_ricardo)
Jakarta -

Melaney Ricardo bersama geng artisnya yang dikenal dengan Menteri Ceria rupanya pernah menghadapi masalah sulit. Apa itu?

Geng yang terdiri dari Melaney Ricardo, Luna Maya, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan itu pernah mengalami perselisihan. Hal itu terjadi pada Melaney Ricardo dan Ayu Dewi.

Melaney mengaku saat itu memang ada sesuatu yang tak sejalan dengan Ayu Dewi. Ditambah, mereka memang sudah hampir satu tahun tak bertemu dan bermain bersama imbas pandemi COVID-19.

"Mungkin kemarin ada sesuatu yang sebenarnya bukan berantem atau ribut ya, tapi mungkin ada satu yang mungkin satu sama lain nggak sreg gitu ya," ujar Melaney saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Jadi ternyata lumayan lama juga, hampir setahun kami nggak banyak main sama-sama, nggak bikin konten sama-sama. Tapi sekarang sudah kembali aktif," lanjutnya.

Meski pernah berseteru dengan Ayu Dewi, Melaney Ricardo mengaku hal itu hanya jadi urusan mereka saja. Sementara Luna Maya, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan tak ikut campur.

Meski begitu, ditegaskan Melaney, saat ini permasalahannya dengan Ayu sudah rampung. Menteri Ceria disebut sudah kembali sering kumpul bersama.

"Sudah berkumpul lima-limanya. Karena kan sebetulnya yang lain nggak ada problem sama sekali (kecuali dia dan Ayu Dewi)," tutur Melaney.

Ditegaskan Melaney Ricardo, satu tahun kemarin memang Menteri Ceria tak pernah berkumpul seperti biasanya.

Namun hal itu bukan karena pertikaian Melaney dan Ayu Dewi. Melainkan pandemi COVID-19 yang secara tak langsung memberi jarak pada hubungan pertemanan mereka.

"Sebenarnya kita itu lama nggak main bukan karena kita ribut ya, ditambah pandemi juga. Kan kebetulan kerjanya beda tempatnya, terus mau ketemu juga rada takut kan kalau ngumpul-ngumpul gitu. Jadi karena COVID-19 juga," tutur Melaney.

Lebih lanjut, Melaney Ricardo juga menjelaskan bagaimana dirinya dan temannya yang lain mempertahankan Menteri Ceria yang sudah mereka jalani lebih dari lima tahun.

"Lama ya, lumayan lama loh. Kita tuh sahabatan sudah lebih dari 5 tahun lebih deh. Mungkin terbilang 7 tahun deh," jelas Melaney.

"Dibilang susah, kita kan bersahabat nggak yang intens setiap hari ketemu. Tapi setiap kita ketemu itu nggak bisa sebentar," tutup Melaney.

(pig/mau)