Melaney Ricardo Akhirnya Ungkap Masalah Rumah Tangganya dengan Tyson

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 20:04 WIB
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch saat ditemui di kawasan Trans TV.
Melaney Ricardo Akhirnya Ungkap Masalah Rumah Tangganya dengan Tyson. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch disebut sedang bermasalah. Namun hal itu tidak membuat keduanya memutuskan untuk bercerai.

Setelah beberapa lama diam, Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch berbicara dari hati ke hati. Hal itu dilakukan demi memutuskan kelanjutan rumah tangga mereka.

"Tadi malam baru berbicara, supaya ada kebahagiaan bukan hanya bersama-sama, tapi bersama-sama bahagia. Karena aku nggak pengin kita sama-sama tapi nggak bahagia. Pengin sama-sama, bahagia yang selalu dibilangin keluarga aku tuh, aku juga berusaha," ujar Melaney Ricardo saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

"Karena menikah itu bukan hanya sekadar perasaan, married just about feeling, kenapa nggak feeling, ya aku udah cabut dong. Married it's commitment," sambungnya.

Saat berbincang dengan Tyson James Lynch, Melaney Ricardo masih belum menemui titik terang. Ia pun berencana akan melakukan obrolan lebih intim lagi dengan sang suami dalam waktu dekat.

"Belum, belum (ada perjanjian), tapi ya belum tahu seperti apa ke depannya. Nanti aku juga bilang sama Tyson. Masa ke depan ya hadapi saja. Harus ada komunikasi, ngobrol lagi," tutur Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo menyebut, masalah dalam pernikahan itu adalah hal yang biasa. Kedatangannya ke konselor pernikahan pun bukan karena rumah tangganya akan hancur.

"Setiap rumah tangga tuh pasti tahun pertama ada masalahnya. Tahun kelima pasti, makanya aku nggak suka. Setelah lima tahun it's gonna be easy, nggak ada comfort zone di dalam rumah tangga. Tiap tahun pasti ada tantangannya sendiri-sendiri, cuma mungkin karena kemarin kebuka ke media," papar Melaney Ricardo.

Mengenai masalah yang terjadi, Melaney Ricardo akhirnya berbicara. Pertengkarannya dengan Tyson bukanlah sesuatu yang serius, hanya masalah karakter saja.

"Cuma karakter, kan aku bilang nggak ada KDRT, nggak pernah ada masalah ekonomi, nggak pernah ada orang ketiga. It's just character," imbuh Melaney Ricardo.

Namun Melaney Ricardo sudah mengetahui bagaimana cara mengatasinya. Kuncinya cuma satu, yaitu sabar.

"Word-nya adalah sabar. Sabar itu it's no easy to say, it's hard to do. Sabar dan ikhlas tuh susah say," ungkap Melaney Ricardo.

"Karena barat-barat Australia Tyson, saya orang batak. Keras dan saya juga keras. Makanya egonya harus sama-sama, nurut sama Tuhan. Nurut sama Tuhan itu kan nggak gampang," pungkas wanita 41 tahun itu.

(hnh/mau)