Melaney Ricardo Sempat Bertikai dengan Ayu Dewi, Ada Masalah Apa?

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 20:42 WIB
Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Melaney Ricardo Bertikai dengan Ayu Dewi, Ada Masalah Apa? (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Belum lama ini Melaney Ricardo dalam konten YouTube-nya membahas perihal pertikaian yang terjadi antara dirinya dengan Ayu Dewi. Diketahui, Ayu Dewi adalah bagian dari sahabat di geng artisnya, Menteri Ceria.

Pertikaian mereka disebut berlangsung pada tahun lalu. Melaney menyebut, Ayu Dewi sempat tak merasa nyaman dengan hal yang dibuatnya.

Meski begitu, Melaney tak menjelaskan inti permasalahannya dengan Ayu Dewi secara lengkap. Ia merasa hal itu tak perlu diceritakan kepada publik karena hal pribadi.

"Seperti yang aku sudah share juga, jadi mungkin ada hal yang bisa kita share, ada hal yang kita mungkin sudah buat kita berdua saja (pribadi masing-masing). Mungkin teman-teman tahu Ayu bilang Ayu nggak sreg deh sama aku," ujar Melaney saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Saat itu disebut Melaney Ricardo, ia dan Ayu sudah sempat menyelesaikan perselisihan yang terjadi kepada mereka. Namun Ayu Dewi disebut tak langsung baik-baik saja, karena membutuhkan waktu.

Dengan santai, Melaney mengaku merasa tak masalah dan baik-baik saja dengan keputusan Ayu Dewi saat itu.

"Jadi sebenarnya sih kita berdua sudah berusaha untuk menyelesaikan. Cuma mungkin Ayunya butuh waktu untuk bisa healing, untuk bisa berteman lagi. Buat aku sih nggak apa-apa," lanjutnya.

Ditegaskan Melaney Ricardo, yang terjadi saat itu dengannya dan Ayu bukan berupa pertengkaran besar yang tak tampak oleh publik. Ayu disebut hanya tak suka dengan sesuatu yang dibuat Melaney.

Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Antasari.Ayu Dewi ternyata sedang ribut dengan Melaney Ricardo. Foto: Pool/Noel/detikFoto

Meski begitu, Melaney merasa tak masalah, jika memang ia salah. Melaney mengaku berusaha untuk mengerti dan memahami Ayu Dewi yang merupakan sahabatnya itu.

"Yang kemarin terjadi itu bukan aku langsung ke Ayu sebenarnya. Aku membuat sesuatu dan Ayu nggak nyaman dengan itu. Bukan Ayu sama aku frontal (bertengkar hebat)," tutur Melaney.

"Aku tetap bisa mengerti karena aku sayang sama dia, dia kan sahabat aku," tambahnya.

Saat ini, hubungan mereka sudah kembali baik-baik saja. Namun Melaney Ricardo mengaku sebelumnya tak ada komunikasi dan pertemuan dengan Ayu Dewi selama satu tahun.

"Nggak komunikasi dan nggak ketemu (dengan Ayu Dewi)," jawab Melaney.

Selain itu, Melaney juga membahas perihal adanya dugaan pertengkarannya dengan Luna Maya dulu.

Melaney mengaku itu hanya candaan saja, ia tak benar-benar bertengkar dengan Luna Maya. Hal ini turut ia jelaskan sebelum menutup sesi wawancaranya.

"Nggak, kalau sama Luna dulu nggak. Cuma bercanda-canda, ribut-ribut di grup habis itu kita left dari grup. Ya itu bukan sesuatu yang bener-bener nggak mau ngomong lama," tutup Melaney.

(pig/mau)