Melaney Ricardo Sesenggukan Ungkap Masalah dengan Suami

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 07:20 WIB
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch saat ditemui di kawasan Trans TV.
Melaney Ricardo menangis, akui kesalahan membuat Tyson Lynch merasa diabaikan Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Beberapa waktu belakangan Melaney Ricardo dan sang suami, Tyson Lynch diketahui tengah mengalami masalah rumah tangga. Melaney bahkan sampai harus datang ke konselor pernikahan.

Akhirnya Melaney Ricardo kini mulai muncul berdua bersama Tyson Lynch. Muncul bersama sang suami, Melaney Ricardo tak bisa menanahan tangis menceritakan apa yang tengah dia alami.

"Kan semua orang pasti tanya, orang kadang-kadang menanyakan, 'Apakah masalah ini? Masalah itu? Nggak sama sekali, anggap aja saya yang salah, saya yang...," ucap Melaney Ricardo terputus karena menangis dalam tayangan Kopi Viral di Trans TV.

Perkataan Melaney Ricardo menjadi tanda tanya karena seolah-olah menyalahkan dirinya sendiri. Melaney Ricardo mengaku sebagai istri sudah seharusnya berusaha untuk patuh kepada sang suami yang sudah 10 tahun mendampinginya.

"Mungkin PR aku tuh submit sama dia, patuh sama dia. Aku berjuang setengah mati dikarier aku. Kadang aku capek, mungkin kadang-kadang waktunya aja aku terlalu, Tyson selalu jadi prioritas terakhir," ungkap Melaney Ricardo.

"Aku kalau kerja kan ambisius, aku harus lucu atau apa. Aku selalu pengin kasih yang terbaik, di belakang aku ada tim aku, kalau aku nggak kerja mereka nggak bisa aku kasih berkat," sambungnya.

Dalam pengakuan Melaney Ricardo, waktu dan kesibukan yang jadi masalah di antara mereka. Kesibukan Melaney Ricardo sebagai artis, seringkali membuat Tyson Lynch merasa terabaikan.

Ada kalanya ketika Tyson ingin mempunyai waktu berdua, Melaney Ricardo justru sudah merasakan lelah karena bekerja.

"Kadang aku sampai rumah capek, dia pengin ngobrol dong. Aku tuh 80 persen ingin kasih ke kerjaan, sedangkan buat dia tuh cuma 10 persen, sehingga dia ngerasa gue tuh penting nggak sih dalam hidup lo?" tutur Melaney Ricardo sambil menangis.

Melihat sang istri sesenggukan mengakui hal yang dianggap salah, Tyson Lynch terliat berusaha menenangkan. Tyson Lynch mengungkapkan, masalah di antara mereka bukan karena sudah tak saling cinta.

"Ya. Sebenarnya saya sudah tahu dia lelah setelah kerja, tapi memang, untuk Tuhan adalah salah satu kebahagiaan menikah. Menikah harus sama, kalau menikah yang bagus harus kerja sama. Cari uang itu saya tahu penting, tapi cari uang, cari uang, tidak ada tenaga untuk pernikahan tidak akan turun (berkah dan kebahagiaan)," tutur Tyson Lynch.

Tyson Lynch menegaskan dalam sebuah hubungan kerja sama antara suami dan istri penting. Waktu dan mengerti satu sama lain dianggap Tyson Lynch jauh lebih penting.

"Yaitu memang harus once again balik lagi ke ekspektasi. Saya tidak peduli untuk barang mewah, Melaney juga. Banyak orang kaget juga. Kalau mau hati bahagia bersama keluarga harus ada waktu bersama, itu sangat penting," tegas Tyson Lynch sambil mengelus-elus Melaney Ricardo yang masih menangis.

Melaney Ricardo pun mengakui tak bisa untuk dirinya mengubah seratus persen sang suami. Sebagai istri, Melaney Ricardo menyadari tak bisa menggantikan Tyson sebagai leader.

"PR saya adalah di luar saya artis, di dalam saya harus tunduk sama suami. Dalam rumah tangga saya bukan leader, Tyson kepalanya. Dan saya nggak bisa jadi kepala, karena Tyson itu kepalanya," ucap Melaney Ricardo mengingatkan diri sendiri.



Simak Video "Melaney Ricardo dan Tyson Ungkap Lika-Liku Menikah Selama 11 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)