Istri Siri Termakan Janji Manis

Pengakuan Marlina Octoria Terbuai Janji Ayah Taqy Malik

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 13:03 WIB
Marlina Octoria adukan ayah Taqy Malik
Marlina Octoria termakan janji manis ayah Taqy Malik. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Marlina Octoria mengaku terbuai janji manis. Istri siri ayah Taqy Malik ini juga mengatakan terbuai janji-janji. Kepada wartawan saat melaporkan Mansyardin Malik ke MUI, ia menjelaskan alasan mengapa mau menikah siri dengan ayah Taqy Malik itu.

Dalam pengakuannya, Marlina Octoria menjelaskan jika Mansyardi Malik bakal mengajarinya tentang agama Islam lebih dalam lagi dan membimbing menjadi istri yang solehah.

"Ya dia menjanjikan saya tentang agama, dia akan menjadikan saya istri yang baik, istri yang solehah," tuturnya saat ditemui di Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Saya sampai bilang, 'saya pengin ngaji deh', dan dia menjanjikan itu 'oke nanti kita belajar ya gini-gini'," tuturnya lagi.

Tapi apa yang dijanjikan ternyata disebut tidak sesuai dengan kenyataan. Marlina Octoria sempat mengatakan jika Mansyardin Malik justru menolak saat dirinya meminta diajari mengaji.

"Nggak ada (ngajarin ngaji). Bahkan saya bilang, 'Bi, ajarin dong', dia bilang ya nggak ada. Ketika ibadah pun saya yang 'ayo udah waktunya nih'," sambungnya lagi.

Tapi yang didapatkan Marlina adalah penyimpangan seks. Mansyardin Malik berdalih seks anal diperbolehkan oleh sebagian ulama, tapi Mansyardi tidak menjelaskan secara rinci mengenai dalil.

"Diajarinnya ya tentang itu, anal," tuturnya lagi.

Sebelumnya, Marlina Octoria mengaku telah mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari Mansyardin Malik. Marlina Octoria dipaksa untuk melakukan seks anal hingga enam kali.

Akibatnya organ vital Marlina Octoria rusak. Ia mengaku sudah melakukan visum terkait hal tersebut. Hasilnya, kerusakan organ vitalnya mencapai stadium empat.

Tapi hal tersebut justru dibantah pihak ayah Taqy Malik. Saat memberikan penjelasan, Mansyardin Malik mengatakan tidak pernah melakukan hal itu.

"Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali," kata Mansyardin Malik saat konferensi pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Mansyardin Malik bahkan berani melakukan sumpah pocong jika tuduhan Marlina Octoria benar. Ia tidak takut sama sekali melakukan hal itu.

"Berani saya," tutur Mansyardin Malik.


Komentar Taqy Malik soal masalah ini di halaman berikutnya