Syiva Angel Usai Rehab Narkoba: Jangan Matikan Karir Saya...

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 06:27 WIB
Syiva Angel
Syiva Angel Bebas dari Rehabilitasi Narkoba, Minta Maaf dan Mohon Diterima Tetap Lanjutkan Karier. (Foto: Instagram syivaangel)
Jakarta -

Masih ingat dengan Syiva Angel, selebgram sekaligus YouTuber yang terjerat kasus narkoba? Kini ada kabar dari wanita cantik tersebut.

Pemilik 700 ribu subscriber YouTube itu ternyata sudah bebas. Ia mengaku sebelumnya dihukum rehabilitasi terkait kasusnya.

Kabar kebebasan Syiva Angel diungkapkan sendiri olehnya di channel YouTube-nya. Ia begitu bahagia dan terharu saat membuat video tersebut.

"Hai guys akhirnya setelah sekian lama aku nggak bisa upload video di channel YouTube aku. Hari ini aku berkesempatan lagi untuk bisa upload video buat kalian, dan bisa nyapa kalian semua. Ini benar-benar hari yang aku nanti banget setelah sekian lama," ujarnya.

Syiva Angel mengaku sangat rindu beraktivitas di media sosial. Ia pun bersyukur kini telah kembali ke rumah.

"Aku kangen banget. Anggap saja ini video setelah sekian lama nggak muncul. Mungkin tanpa dibahas banyak, kalian sudah tahu apa yang terjadi sama aku, kenapa kemarin aku nggak muncul di YouTube, di Instagram nggak upload. Aku mau ngabarin ke kalian semua bahwa aku sudah selesai dari masa rehabilitasi aku. Aku sudah pulang ke rumah, aku bersyukur banget," tuturnya.

Lebih lanjut, Syiva Angel meminta maaf kepada orang tua hingga masyarakat Indonesia atas kejadian tak mengenakkan beberapa waktu lalu. Ia merasa sudah mengecewakan semua orang karena perbuatannya tersebut.

"So, aku mau minta maaf sama kalian semua yang sudah aku kecewain, yang sudah support aku dari dulu, tapi aku malah kecewain kalian semua. Aku juga minta maaf untuk orang tua aku, keluarga aku, dan teman terdekat aku yang sudah aku kecewakan. Tapi biarpun begitu kalian tetap ada buat aku di saat aku lagi di titik terendah kehidupan aku. Aku bersyukur banget, makasih banget buat kalian yang sudah bantu aku kemarin," katanya.

Syiva Angel lalu memohon untuk tetap bisa diterima. Ia ingin melanjutkan karier di dunia media sosial dan siap menghibur serta menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Dan aku harap kalian semua tetap bisa terima aku untuk bisa melanjutkan karier aku baik itu di YouTube, Instagram, atau TikTok, dan social media lainnya. Aku harap dengan kejadian ini aku bisa belajar banyak, nggak hanya aku doang, tapi kalian semua juga. Semoga kita bisa belajar dari hal ini dan nggak mengambil jalan yang salah lagi. Nggak melakukan hal yang bodoh lagi. Nggak aneh-aneh lagi. Bener-bener hidup yang bener-bener saja," ujarnya.

Syiva Angel merasa menyesal telah terjerumus ke dunia narkotika. Ia sangat memetik banyak pelajaran dari masalah tersebut.

"Aku benar-benar menyesal banget dan aku banyak belajar dari kejadian ini. Ini bukan yang aku inginkan, tapi aku percaya Tuhan punya rencana yang indah buat aku biarpun gini. Semoga ke depannya aku bisa tetap hibur kalian. Semoga aku bisa ngasih konten-konten yang bagus lagi buat kalian," tuturnya.

Sekadar diketahui Syifa Angel sempat ditangkap oleh Polresta Denpasar, Bali pada 6 Januari 2021. Dari hasil pemeriksaan wanita 23 tahun itu dinyatakan memakai narkoba jenis baru yakni P-Flouro Fori.

(mau/pus)