Round Up

Anak Bisa Jadi Kunci Hasil Persidangan Cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 06:00 WIB
Jonathan Frizzy
Anak Bisa Jadi Kunci Hasil Persidangan Cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Foto: Instagram: @ijonkfrizzy)
Jakarta -

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah menjalani sidang cerai perdana. Pengacara mereka bicara soal kunci hasil persidangan pasangan tersebut.

Dalam persidangan, ternyata diketahui Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal serumah di tengah proses perceraian. Namun, mereka kompak tak hadir saat sidang.

"Mereka masih tinggal satu atap walau proses cerai berlangsung," kata Sinarta Bangun, kuasa hukum Jonathan Frizzy, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sinarta kemudian menjelaskan mengapa Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal satu atap. Semua dilakukan mereka karena anak.

"Kalau saya lihat sih semua karena anak," lanjut Sinarta Bangun.

Melihat hal itu, Sinarta Bangun menyebut ada peluang bagi Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka untuk rujuk. Keduanya bisa kembali lagi menjadi sepasang suami istri sebagai keluarga yang utuh.

Apalagi pria yang akrab disapa Ijonk itu diketahui sudah 9 tahun menjalani bahtera rumah tangga bersama Dhena Devanka.

"Kalau melihat anak, saya rasa Ijonk mau rujuk ya. Ya doakan saja semoga mereka bisa baik-baik lagi," ujar Sinarta Bangun.

Hal serupa juga diucapkan oleh pengacara Dhena Devanka, Risyad Rusdi. Ia menyebut kliennya juga membuka peluang untuk rujuk dengan Jonathan Frizzy.

"Semua peluang terbuka di dalam persidangan, termasuk rujuk," ungkap Risyad Rusdi.


Terungkap mengapa Jonathan Frizzy absen sidang cerai di halaman berikutnya.