Menanti Kedatangan Jonathan Frizzy-Dhena Devanka di Sidang Cerai Perdana

wes - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 08:38 WIB
Jonathan Frizzy
Sidang cerai perdana Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka digelar hari ini. Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Hari ini sidang cerai perdana Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka digelar. Sidang cerai tersebut digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang cerai tersebut memang dijadwalkan hari ini. Dalam sidang cerai perdana ini agendanya adalah mediasi kedua belah pihak. Biasanya kedua belah pihak diwajibkan hadir dalam sidang cerai ini.

Kali ini menanti kedatangan Jonathan Frizzy dan juga Dhena Devanka dalam sidang cerai perdana ini.

Sebelumnya, Jonathan Frizzy ditanya mengenai kesiapannya mengenai sidang cerai perdana ini.

Kemarin, Jonathan Frizzy memang datang ke Polres Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan polisi terkait laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

"Tanya pihak sana aja, nggak tahu (persiapannya)" ujar Jonathan Frizzy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021).

Jonathan Frizzy juga tampak enggan menjawab pertanyaan terkait hubungan komunikasinya dengan Dhena Devanka. Ia mengaku tak mau menjawab pertanyaan itu.

"Nggak jawab dulu deh," tegas Jonathan Frizzy.

Selain itu, Jonathan Frizzy sempat menegaskan dirinya hanya berkomunikasi dengan Dhena Devanka melalui sambungan telepon. Mereka hanya membicarakan terkait anak-anaknya saja.

"Komunikasi buat anak-anak aja," tutur Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy digugat cerai oleh istrinya, Dhena Devanka. Gugatan cerai itu telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai secara ecourt.

Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka dalam sebuah prosesi pemberkatan pernikahan tertutup pada 27 Mei 2012. Dari pernikahanya itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikaruniai tiga orang anak.

Kabar perceraian keduanya ini memang sangat ramai dibicarakan. Hal tersebut dikarenakan keduanya yang terlihat mesra dalam berbagai kesempatan.

Isu orang ketiga dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga juga muncul dalam perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.



Simak Video "Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Bicara Soal Kemungkinan Rujuk"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)