Round-Up

Jonathan Frizzy Berbalik Tuduh Istri Lakukan KDRT

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 05:30 WIB
Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy memberikan bukti kalau Dhena Devanka yang melakukan KDRT Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Kasus rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih bergulir. Sekarang giliran pria yang akrab disapa Ijonk menyerahkan bukti lengkap ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Ijonk melaporkan tuduhan KDRT kepada istrinya, gugatan yang juga sebelumnya dilontarkan Dhena Devanka pada Mei 2021.

Kuasa hukum Ijonk, Sebastian mengklaim kliennya adalah korban bukan pelaku KDRT seperti yang dilontarkan oleh Dhena Devanka.

"Buktilah yang mengatakan sebagaimana Mas Ijonk (Jonathan Frizzy) sebagai korban," ujar Sebastian saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebastian menegaskan Ijonk tidak mendapatkan banyak pertanyaan karena bukti-buktinya pun sudah lengkap. "Jadinya tidak banyak pertanyaan detail," tegas Sebastian.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka mengaku sekarang masih tinggal satu atap meski tengah diterpa isu perceraian dan kasus KDRT. Meski tinggal serumah, tapi Ijonk enggan menjawab pertanyaan media lebih lanjut.

"Nggak jawab dulu deh," ungkap Jonathan Frizzy.

Selain itu, Jonathan Frizzy sempat menegaskan dirinya hanya berkomunikasi dengan Dhena Devanka melalui sambungan telepon. Mereka hanya membicarakan terkait anak-anaknya.

"Buat anak-anak saja," tegasnya.

Jonathan Frizzy digugat cerai Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus dan bakal menjalani sidang cerai pada 16 September 2021.

Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka dalam sebuah prosesi pemberkatan pernikahan tertutup pada 27 Mei 2012. Dari pernikahanya itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikaruniai tiga orang anak.

Salah satu faktor yang sering dipertanyakan dalam masalah rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka ini adalah orang ketiga.

Tapi berulang kali ditanya soal masalah tersebut, Jonathan Frizzy menegaskan hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti sebatas profesionalisme. Dhena Devanka juga menegaskan soal orang ketiga ini. Ia mengatakan jika tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga antara dirinya dengan Jonathan Frizzy.



Simak Video "Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Bicara Soal Kemungkinan Rujuk"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/nu2)