Kasus Ayah Selebriti yang Sita Perhatian

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 06:00 WIB
Ayah Taqy Malik
Ayah Taqy Malik diadukan ke MUI. Foto: dok. Instagram Ayah Taqy Malik
Jakarta -

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik saat ini sedang menjadi perhatian banyak orang. Mansyardin Malik dituduh melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya.

Sebelum ayah Taqy Malik, ada juga beberapa kasus ayah selebriti yang menyita perhatian banyak orang. Siapa saja mereka?


1. Ayah Taqy Malik

Ayah Taqy MalikAyah Taqy Malik Foto: dok. Instagram Ayah Taqy Malik

Secara mengejutkan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dituding melakukan penyimpangan seksual oleh istri sirinya, Marlina Octoria. Marlina Octoria menyebut jika sang Mansyardin Malik meminta untuk melakukan seks anal.

Kasus ini kemudian melebar. Sampai membuat Mansyardin Malik akhirnya angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, Halim Darmawan menyebut tudingan itu sama sekali tidak benar.

"Awal penjelasannya dia (ayah Taqy Malik) lagi di rumah, banyak ditagih utang, utang sama rentenir," ungkap pengacara ayah Taqy Malik kepada detikcom, Senin (13/9/2021).

"Iya utang istrinya, jadi 'mabok' dia," sambungnya.

Mansyardin Malik diketahui mengenal Marlina Octoria dari media sosial Instagram. Sosok Marlina Octoria dikenal sebagai model foto dewasa.

Disebut oleh pengacaranya, ayah Taqy Malik juga sudah tidak cocok dengan Marlina Octoria. Semua percekcokan dalam rumah tangga ayah Taqy Malik dan Marlina yang belum dua bulan diklaim karena masalah tersebut.

"Kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya Abi ingin mengangkat derajat wanita eh ternyata sejalannya kehidupan ada yang ditutupi oleh pihak Marlina itu. Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja, bilang saja, 'Kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini. Kamu mau nggak nanggung,' gitu lo," beber pengacara ayah Taqy Malik.

Soal nominal utang Marlina Octoria, pengacara ayah Taqy Malik menyebut cukup lumayan.

Marlina Octoria adukan ayah Taqy MalikMarlina Octoria adukan ayah Taqy Malik ke MUI Foto: Hanif/detikHOT

"Lumayanlah (utangnya). Ya percekcokan rumah tangga ini kan artinya bukan karena sebelah pihak sehingga terjadi pisah," kata Halim Darmawan.

Terus mencari keadilan dalam masalah ini, Marlina Octaria kali ini mengadukan ayah Taqy Malik ke Majelis Ulama Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Marlina juga menjelaskan apa alasannya mau dinikahi siri ayah Taqy Malik. Marlina menyebut ada janji manis yang diberikan sebelum pernikahan terjadi.

"Ya dia menjanjikan saya tentang agama, dia akan menjadikan saya istri yang baik, istri yang sholehah," kata Marlina Octoria saat ditemui di Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

"Saya sampai bilang, 'saya pengin ngaji deh', dan dia menjanjikan itu 'oke nanti kita belajar ya gini-gini'," lanjut Marlina Octoria.

Ayah Nagita Slavina di Halaman Selanjutnya



Simak Video "Ayah Taqy Malik Resmi Dipolisikan Istri Siri"
[Gambas:Video 20detik]