Istri Siri Ayah Taqy Malik Jawab Soal Kabar Pernah Jadi Model Majalah Dewasa

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 16:20 WIB
Marlina Octoria adukan ayah Taqy Malik
Istri Siri Ayah Taqy Malik Jawab Soal Kabar Pernah Jadi Model Majalah Dewasa. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Istri siri ayah Taqy Malik, Marlina Octoria, membantah ucapan kuasa hukum Mansyardin Malik. Marlina Octoria mengaku tidak pernah sama sekali terjun ke dunia modeling.

Hal itu diungkapkan Marlina Octoria saat menyambangi kantor pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI). Ia mengklarifikasi soal tuduhan pernah menjadi model majalah dewasa.

"Saya bukan (model) majalah dewasa, tapi saya pernah di dunia entertainment 3 tahun jadi model iklan," kata Marlina Octoria di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

Tak hanya itu, Marlina Octoria juga membantah soal mencari harta menikah dengan Mansyardin Malik. Karena seperti diketahui, Marlina Octoria disebut terlilit utang pada saat masih sendiri.

"Terus kalau mau dibilang saya mencari harta seperti dibilang kebanyakan orang sampai pihak sana bilang mengangkat derajat, maaf, hidup saya sebelum kenal dia nggak susah banget," ujar Marlina Octoria.

"Itu yang membuat saya 'gila ya, dia sudah memperlakukan saya seperti itu' membohongi keluarga saya seperti itu, itu yang membuat saya ini orang memang harus dibuka," jelas Marlina Octoria.

Marlina Octoria tak ingin ada korban selanjutnya yang diperlakukan sama oleh Mansyardin Malik. Hal itulah yang membuat dirinya terpaksa harus berbicara di muka umum, meskipun harus membuka aibnya.

"Yang saya ingin itu, semua sudah sakit dari masalah fisik saya. Saya juga nggak mau, tapi saya ingat punya anak perempuan, saya nggak mau sampai nanti, amit-amit ya tidak mengungkap ini semua, ada korban selanjutnya, gimana saya nggak berdosa," tukas Marlina Octoria.

(hnh/mau)