Round Up

Jessica Iskandar Sudah Punya Uang, Cari Pria yang Begini untuk Jadi Suami

Tim detikcom - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 05:30 WIB
Jessica Iskandar
(Foto: dok. Instagram/@inijedar) Jessica Iskandar pilih-pilih soal pria untuk dijadikan suami. Uang bukan hal utama, tapi bukan juga tidak dipikirkan olehnya.
Jakarta -

Jessica Iskandar pilih-pilih soal pria untuk dijadikan suami. Dia ingin sosok yang benar-benar bisa memenuhi kebutuhannya lahir dan batin.

Tidak dipungkiri oleh Jessica Iskandar bahwa dirinya tetap butuh nafkah uang dari sang suami. Namun dengan pekerjaan yang dilakukannya saat ini, dia pun sudah punya pemasukan pribadi sehingga segala kebutuhan untuk dirinya sendiri sudah bisa terpenuhi.

"Kalau uang, aku ada," katanya dalam sebuah sesi perbincangan di YouTube Dapur Bincang Online.

Jessica Iskandar tetap butuh nafkah materi dari pria yang akan mendampinginya nanti. Tapi kualitas lain juga jadi bahan pertimbangannya dalam memilih pasangan hidup. Itulah kenapa saat ini dirinya masih belum mantap menikah. Mengingat pengalaman percintaannya sebelum ini sempat gagal.

Menurut perempuan yang akrab disapa Jedar itu, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh calon suaminya. Dia ingin punya pasangan yang memiliki sikap tanggung jawab, terutama buat anak semata wayangnya, El Barack.

"Aku harus punya pasangan yang harus bisa bertanggung jawab untuk anak aku. Bisa menyediakan tempat tinggal, kenyamanan, edukasi, bisa bawa ke dokter kalau aku sakit, kasih kami makan. Itu yang aku butuhkan," kata Jessica Iskandar.

Pemeran Dealova itu mengaku sudah mengalami perubahan cara berpikir terutama soal pasangan. Dia mengurangi pekerjaan dengan tinggal di Bali sehingga nanti ketika sudah punya pasangan, calon pasanganlah yang akan memenuhi kebutuhan keluarganya.

Sebelumnya Jessica Iskandar merasa dominan karena selalu punya penghasilan yang lebih besar dari pasangannya. Kini setelah pindah ke Bali, penghasilannnya cukup buat hidupnya bersama El Barack, tapi lain cerita ketika sudah menikah nanti.

"(Dulu) Aku tuh nggak pernah yang mikirin, wah aku harus dapat cowok kaya, punya cowok yang lebih ini, lebih ini, nggak. Itu dulu. Sekarang aku berubah, dari situ kebalik karena apa? Aku tuh sudah terbiasa dominan, sudah terbiasa jadi ibu, jadi bapak, mengambil segala keputusan karena punya duit," ucap Jessica Iskandar.

"Tapi ketika punya duit, aku ngelakuin itu di mana ego aku berkembang jadi terlalu ngatur, 'Sudah gini saja'. Makanya sekarang ada hikmahnya aku nggak terlalu banyak kerja, lebih banyak santai ke salon ngerawat diri, ngurus anak. Jadi aku nggak ngerasa dominan," lanjutnya.

Jessica Iskandar dibaptis (di halaman selanjutnya)