Jessica Iskandar Jadi Sorotan

Cerita Jessica Iskandar Ditegur Ibu karena Terlalu Seksi, Ini Jawabannya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 21:31 WIB
Jessica Iskandar
Cerita Jessica Iskandar Ditegur Ibu karena Terlalu Seksi, Ini Jawabannya (Foto: dok instagram Jessica Iskandar)
Jakarta -

Jessica Iskandar pernah kena tegur dari sang bunda karena terlalu sering tampil seksi di Instagram. Awalnya hal itu luput dari perhatian, tapi kemudian ada teman sang ibunda yang menyampaikan komplain.

Saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar mengatakan pakaian seksi yang dikenakannya adalah sesuai dengan tempatnya.

"Gini lo, kalau di Jakarta itu biasanya kan masuk gedung keluar gedung, masuk studio keluar studio gitu. Kalau di Bali kan outdoor semua, pantai, beach club, rumah, itu kan panas outdoor. Jadi kadang aku pakai baju juga yang mau nggak mau menyesuaikan lokasi," tuturnya.

"Masa aku ke kolam renang pakai kemeja? Ya sudah kalau panas ya mau nggak mau pakai yang menyesuaikan aja. Kan aku jadi diri sendiri aja," jelasnya lagi.

Karena penampilannya yang seksi itu, Jessica Iskandar mendapatkan predikat hot mama.

"Ya sudah bawaan kayaknya ya tidak dipungkiri, tapi aku senang aja kalau orang berpikir aku hot mom," ungkap Jessica Iskandar.

Menurut Jessica Iskandar dengan adanya predikat itu, dirinya bisa memberikan inspirasi bagi ibu-ibu lainnya.

"Ya mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi untuk yang sudah punya anak jangan sampai ketinggalan fashion atau jadi nggak mau dandan atau nggak mau tampil lebih baik," terang Jessica Iskandar.

Berpenampilan seksi, Jessica Iskandar juga mengaku sama sekali tidak risih. Ia justru merasa nyaman.

"Apa lagi yang sudah bersuami, kan pastinya selain menjaga penampilan buat sendiri, enak dilihatnya, bikin diri sendiri percaya diri, juga buat orang yang melihat di sekitar kita," tutup Jessica Iskandar.

(wes/dar)