Hati Chacha Frederica Hancur saat Anak Panas Tinggi sampai Kejang

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 09:21 WIB
Chacha Frederica
Anak Chacha Frederica panas tinggi sampai kejang. Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Chacha Frederica. Sang buah hati, Cassia harus dilarikan ke rumah sakit lantaran panas tinggi dan mengalami kejang.

Hal tersebut disampaikan Chacha Frederica dalam Instagram miliknya. Dalam postingan-nya, Chacha Frederica menuliskan bagaimana paniknya dia saat mengetahui Cassia kejang.

"Bismillahirrohmanirrohim... Assalamualaikum semuanya minta waktu dan keikhlasannya sedikit untuk doain Cassia binti Dico Ganinduto. Insyaallah Allah sembuhkan badannya, d berikan kesehatan lahir dan batin, dipanjangkan umurnya dalam kesholehan, keselamatan dan kebahagiaan selalu yaa .. Aaamiin ya Rabb," tulis Chacha Frederica di kolom keterangan unggahannya.

"Astagfirullohalazim, hancur hati ini malam-malam harus lari-lari ke RS, Cassia panas sampai kejang tadi, tetap bersyukur terima kasih ya Allah Engkau beri kami kemudahan Engkau bantu kami selalu Cassia sudah di emergency malam ini. Alhamdulillah sudah mendapat perawatan, suhu badan dari 39.5; 20 menit kemudian cek suhu badan di 38.5, 20 menit kemudian cek Alhamdulillah sekarang di angka 36.7, hasil PCR negative, hasil darah demam berdarah negative, tapi trombosit turun, InsyaAllah akan dilakukan observasi lebih lanjut di ruang rawat inap. Bismillah yaa Allah sembuhkan anakku, jaga anakku selalu ya Rabb .. Aaamiin ya Allah ya Roballalamin," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Setelah menunggu beberapa beberapa saat akhirnya anak Chacha Frederica mendapatkan kamar perawatan dan bisa beristirahat.

"Bismillah Alhamdulillah yaa Allah jam 01.30 malam sudah bisa masuk kamar rawat inap. Sedih tapi tetap bersyukur atas segala kemudahan dan bantuan dari Allah," katanya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Karena Cassia butuh nyaman sama saya, jadi saya juga ikut naik di atas kasur selama di emergency dan suster bilang gak apa-apa saat dipindahkan ke kamar di atas saya tetap di atas kasur.. Alhamdulillah sampai kamar bisa langsung angkat Cassia untuk pindah kasur dan Cassia tidak kebangun, mungkin kecapean juga dari semalam jam 03.00 tidurnya sudah tidak nyaman.. Alhamdulillah di ruang rawat inap cek suhu badan sdh 35.8 ...Bismillah ya Allah," ungkapnya lagi.

Posting-an itu langsung mendapatkan banyak dukungan dari sahabat dan juga netizen. Banyak yang mendoakan agar Cassia lekas sembuh.

"Cassiaaa sayang noni chaan syafakillah anak wedok sayang," komen Diera Bachir.

"You both keeps strong Chaca dan masnya, Bismillah kuat," beber Krisdayanti.



Simak Video "Sempat Terpapar Covid-19, Chacha Frederica Sembuh Dalam Waktu 3 Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)