Kenang Mirdad Digugat Cerai: Jelaskan Saja yang Terbaik

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 08:43 WIB
tyna kanna mirdad
Kenang Mirdad dan perasaannya setelah digugat cerai Tyna Kanna Foto: Instagram @tynakannamirdad
Jakarta -

Kenang Mirdad mulai bicara soal perceraiannya. Kenang mengaku sudah ikhlas digugat cerai perempuan yang sudah dinikahi selama 12 tahun itu.

Dilansir dari !nserthilite, Kenang Mirdad masih terlihat keluar dari rumah yang sama dengan Tyna Kanna. Jelang sidang cerai perdananya, Kenang Mirdad mengaku sudah siap.

"Iya sudah (tahu sidang cerai perdana) tanggal 21 (September) nanti," ucap Kenang Mirdad tersenyum dari dalam mobilnya.

Jelang sidang cerai dengan Tyna Kanna, Kenang Mirdad mengatakan dirinya sudah pasrah. Hanya ada satu hal yang akan dia lakukan selama proses cerai berlangsung.

"Ikhlas, pasrah. Ya jelasin saja yang terbaik," ungkapnya.

"Terima kasih banyak, mohon maaf ya," sambung Kenang Mirdad.

Kenang Mirdad pada kesempatan itu juga menegaskan hubungan Tyna Kanna dengan keluarga dirinya. Kenang mengatakan semua hubungan masih baik-baik saja.

"Masih baik. Kita, kakak-kakak saya masih WhatsApp-an semua masih," aku Kenang Mirdad.

Putra Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu juga menjawab isu lain yang beredar. Termasuk soal tudingan dirinya kasar dan juga pernah selingkuhi Tyna Kanna.

Kenang Mirdad dengan tegas membantah tuduhan itu dan berani menjamin kebenarannya.

"Apa? Saya? Saya selingkuh? Itu nggak," tuturnya.

"Saya dengar isu saya selingkuh, saya KDRT segala macam, nggak ada itu sama sekali. Saya berani jamin itu," tegas Kenang Mirdad.

Tak berapa lama Kenang Mirdad pamit, Tyna Kanna terlihat keluar rumah yang sama. Hanya saja tak ada penjelasan yang diucapkan oleh Tyna Kanna.

Tyna Kanna memilih untuk menyapa wartawan dan memohon doa agar semua proses yang akan dia dan Kenang Mirdad lewati lancar.

"Duluan ya. Makasih doain saja ya. Bye bye, thank you ya, maaf ya," ucap Tyna Kanna sambil tersenyum dari dalam mobilnya.



Simak Video "Kuasa Hukum: Kenang Mirdad Sosok Kepala Keluarga dan Ayah yang Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/srs)