ADVERTISEMENT

Legowo Kenang Mirdad Jawab Dituduh Kasar dan Selingkuhi Tyna Kanna

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 17:02 WIB
kenang Mirdad
kenang Mirdad berani jamin dirinya tak pernah selingkuh dan kasar ke Tyna Kanna Foto: dok. !nserthilite
Jakarta -

Kenang Mirdad akhirnya bicara soal rumah tangganya dengan Tyna Kanna. Tidak menggebu-gebu, Kenang Mirdad menjawab semua rumor yang menilai dirinya negatif.

Kenang Mirdad yang tengah bersiap pergi dan berada di dalam mobilnya dengan ramah menyapa wartawan. Dilansir dari !nserthilite, Kenang Mirdad menjawab tuduhan sudah kasar dengan Tyna Kanna.

"Apa? Saya? Saya selingkuh? Itu nggak," jawab Kenang Mirdad ketika ditanya soal tudingan dirinya juga pernah selingkui Tyna Kanna.

Kenang Mirdad mengakui dirinya mendengar semua isu terkait rumah tangganya. Sambil tersenyum, Kenang Mirdad mengklarifikasi isu dalam rumah tangganya.

"Saya dengar isu saya selingkuh, saya KDRT, segala macam, nggak ada itu. Sama sekali saya berani jamin itu (nggak ada)," ucap Kenang Mirdad.

Kenang Mirdad pun sudah mengetahui sidang cerai dengan Tyna Kanna akan segera diproses. Selain Kenang Mirdad, isu awal muncul rumah tangga mereka retak karena Tyna Kanna ketahuan selingkuh.

Namun, belakangan muncul isu Kenang Mirdad juga kasar terhadap Tyna Kanna. Putra Jamal Mirdad itu berani menjamin selama pernikahan tak pernah kasar dengan Tyna Kanna.

Tuduhan itu juga pernah dijawab oleh Nana Mirdad. Nana Mirdad menegaskan asumsi soal Kenang Mirdad adalah sosok yang kasar dan bukan bapak yang baik tidaklah benar.

"Seorang ibu mengutarakan di media sosial kalau dia bangga akan anaknya menurut aku bukan ikut campur ya...tapi lebih ke support seorang ibu untuk anaknya. Mana ada sih ibu tahan lihat anaknya ditimpa masalah, ditinggal istri, malah diomongin yang nggak-nggak? Kasarlah, dia yang selingkuhlah, bukan bapak yang baiklah dan lain-lain," beber Nana Mirdad dalam Instagram Story pribadinya yang juga membahas soal Lydia Kandou yang dianggap terlalu ikut campur urusan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna.

"Please lah buat kalian yang nyebar gosip-gosip itu, kalian sendiri nggak kenal Kenang, kok bisa-bisanya bilang begitu? Hanya karena pernah makan di meja sebelah jadi kalian ngerasa tahu banget Kenang itu bapak yang seperti apa? Ibu dan kakak-kakaknya menjelaskan bahwa Kenang nggak seperti itu kalian bilang ikut campur. Lalu kalian yang menyebar isu-isu dan posting gosip ini itu soal Kenang itu apa namanya?" tutur Nana Mirdad lagi.

Nana Mirdad dirinyalah yang tahu benar bagaimana duduk perkara masalah rumah tangga Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna. Itu juga karena dirinya sebagai keluarga dan tahu langsung dari mereka yang punya masalah.

"At least kita keluarganya... Kita tahu duduk persoalannya makanya mau menjelaskan bahwa Kenang tidak seperti yang kalian tuduhkan," tegas Nana Mirdad bela Kenang.



Simak Video "Kenang Mirdad Wajib Beri Nafkah Anak Rp 10 Juta Perbulan "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/srs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT