Proses Cerai, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Keluar dari Rumah yang Sama

ADVERTISEMENT

Proses Cerai, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Keluar dari Rumah yang Sama

Tim detikcom - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 19:14 WIB
Tyna Kanna Mirdad & Kenang Mirdad
Ketika Kenang Mirdad dan Tyna Kanna keluar dari rumah yang sama Foto: dok. Instagram/@tynakannamirdad
Jakarta -

Tyna Kanna sudah mengajukan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya terlihat masih tinggal dalam satu rumah yang sama.

Dilansir dari !nserthilite, Senin (6/9/2021) Kenang Mirdad terlihat keluar dari kediamannya. Kenang Mirdad pun sempat memberikan penjelasan kepada wartawan soal rumah tangganya.

Kenang Mirdad mengatakan hubungannya dengan Tyna Kanna masih baik. Begitu juga hubungan Tyna Kanna dengan saudara-saudara Kenang Mirdad.

"Masih baik. Kita, kakak-kakak saya masih WhatsApp-an. Semua masih," kata Kenang Mirdad dari dalam mobilnya.

Putra Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu memberikan klarifikasi terkait rumor tentang dirinya. Kenang Mirdad diisukan berlaku kasar dan bukan ayah yang baik.

"Apa? Saya? Saya selingkuh? Itu nggak," ucapnya.

"Saya dengar isu saya selingkuh, saya KDRT, segala macam, nggak ada itu. Sama sekali saya berani jamin itu (nggak ada)," jawab Kenang Mirdad.

Tak berapa lama Kenang Mirdad berpamitan untuk pergi. Setelah mobil yang dikendarai Kenang Mirdad pergi, terlihat Tyna Kanna yang memakai baju orange keluar dari rumah yang sama.

Tyna Kanna ketika keluar dari rumah yang sama dengan Kenang MirdadTyna Kanna ketika keluar dari rumah yang sama dengan Kenang Mirdad Foto: dok. !nserthilite

Tyna Kanna memasuki mobilnya yang berwarna putih. Perempuan yang dikenal sebagai selebgram dan influencer itu sempat melambaikan tangan dan tersenyum ke arah kamera.

Saat mobil putihnya keluar gerbang, Tyna Kanna membuka jendela kendaraannya. Tidak seperti Kenang Mirdad, Tyna Kanna lebih sedikit berbicara.

kenang MirdadKenang Mirdad sempat menghentikan kendaraannya dan bicara ke media Foto: dok. !nserthilite

"Duluan ya. Makasih Doain saja ya. Bye bye, thank you ya, maaf ya," ucap Tyna Kanna sambil tersenyum dari dalam mobilnya.

Tyna Kanna yang lebih banyak tersenyum memilih langsung berpamitan. Dengan begitu, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih tinggal di rumah yang sama.

Rumah tangga mereka jadi sorotan, setelah isu Tyna Kanna merebak dan jadi pembicaraan di media sosial. Tak berapa lama, Tyna Kanna justru diketahui menggugat cerai Kenang Mirdad.



Simak Video "Tyna Kanna Sudah Jelaskan ke Anak soal Cerai dengan Kenang Mirdad"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT