Round Up Sepekan

Ririn Dwi Ariyanti Proses Cerai, Coki Pardede Ditangkap Kasus Narkoba

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 22:01 WIB
Ririn Dwi Ariyanti
Ririn Dwi Ariyanti proses cerai dengan Aldy Bragi Foto: Instagram

3. 'Daging Ketemu Daging'

Hotman Paris tegas mengatakan heboh-heboh soal video 'daging ketemu daging' antara dirinya dengan Ayu Thalia, hanya pansos. Dia meyakini, kalaupun ada percakapan tersebut, tidak ada unsur asusila.

"Itu yang ribut-ribut itu orang-orang pansos. Pansos semua ini. Banyak orang pansos karena Hotman sudah terlalu populer dan sukses. Setiap hari kita dengar kampanye puskesmas, silakan pakai alat KB. Ada orang bilang saya tidak suka KB, saya suka alamiah. Asusilanya di mana?" tukas Hotman Paris.

4. Eben Burgerkill Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang menyelimuti dunia musik Tanah Air. Aries Tanto alias Eben, gitaris dari band metal kenamaan, Burgerkill meninggal dunia.

Kabar itu dikonfirmasi oleh mantan drummer Burgerkill, Abah Andris.

"Iya benar. Tapi saya belum tahu kenapa dan bagaimana kabar pastinya serta kapan," kata Abah Andris melalui sambungan telepon, Jumat (3/9/2021).

5. Coki Pardede Ditangkap

Komika Coki Pardede ditangkap Unit 2 Subunit 2 Satres Narkoba Polres Metro Tangerang Kota gara-gara narkoba. Sang komika ditangkap sekitar pukul 22.00 WIB pada Rabu, 1 September 2021.

Pria bernama Reza Pardede itu ditangkap di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan. Penangkapan Coki Pardede dalam keterangan yang diterima detikcom polisi mendapatkan informasi dari masyarakat.

Sekitar pukul 13.00 WIB, 1 September 2021 Coki Pardede ditangkap di Komplek Foresta Cluster Fiore, Sampora, Cisauk, Tangerang Selatan. Itu adalah rumah yang diduga kediaman Coki Pardede.



Simak Video "Ririn Dwi Ariyanti Digugat Cerai Suami! "
[Gambas:Video 20detik]

(wes/nu2)