Pesan Nana untuk Kenang: Semoga Dapat Perempuan yang Lebih Menghargai

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 07:36 WIB
Tyna Kanna bersama Keluarga Kenang Mirdad
Tyna Kanna dan Nana Mirdad Foto: Instagram
Jakarta -

Kenang Mirdad digugat cerai sang istri, Tyna Kanna. Kakaknya, Nana Mirdad, berikan doa yang terbaik untuk sang adik.

Kepada detikcom, Nana Mirdad menanggapi masalah perceraian Kenang Mirdad. Ia menghormati segala keputusan yang diambil Tyna Kanna.

"Saya percaya semua orang berhak punya keputusan masing-masing dalam berumah tangga, jadi kalau memang ini pilihannya kami nggak punya hak ikut campur untuk melarang," ujar Nana saat dihubungi via pesan singkat.

Akan tetapi, ada hal yang disayangkan Nana Mirdad dari Tyna Kanna. Ia mempertanyakan cara Tyna soal tidak memberi kabar masalah perceraian dengan Kenang Mirdad.

"Kami sekeluarga hanya sangat menyayangkan caranya saja, karena biar bagaimanapun kami semua sangat menyayangi Tyna selama 12 tahun ini. Papa dan Mama saya begitu dekat dengan Tyna, kabar sebesar ini pun harus kita dapatkan melalui media. Itu saja yang disayangkan," tutur Nana.

Meski begitu, Nana Mirdad menekankan tetap menerima keputusan Tyna Kanna yang memilih bercerai dengan Kenang Mirdad. Sebelumnya diketahui Kenang ingin mempertahankan rumah tangga.

"Tapi kalau soal keputusan Tyna ya dia kan manusia dewasa, punya pilihan, dan dia mampu," ujar Nana.

Di akhir, Nana Mirdad mendoakan Kenang Mirdad. Ia berharap adiknya kelak mendapat perempuan yang lebih menghargainya.

"Kita hanya berdoa yang terbaik untuk Kenang, semoga dia bisa mendapat perempuan yang bisa lebih menghargai dia di masa depan," kata Nana.

Sebelumnya diketahui pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan adanya pendaftaran perkara cerai atas nama Tyna Kanna terhadap Kenang Mirdad. Tyna memasukkan gugatan pada 30 Agustus 2021.



Simak Video "Mediasi Buntu, Tyna Kanna Bawa Anak-anaknya Pergi dari Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)