Ditanya Soal Isu Selingkuh Tyna Kanna, Nana Mirdad dan Cynthia Riza Kehabisan Kata-kata

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 13:25 WIB
Rumah Nana Mirdad
Ditanya Soal Isu Selingkuh Tyna Kanna, Nana Mirdad dan Cynthia Riza Kehabisan Kata-kata. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Gugatan cerai Tyna Kanna terhadap Kenang Mirdad masih hangat dibicarakan. Sebab sebelum berita itu muncul, ada isu Tyna kepergok selingkuh oleh Kenang.

Kepada detikcom, Nana Mirdad seakan kehabisan kata-kata ketika ditanya soal tudingan Tyna Kanna menduakan Kenang Mirdad. Ia meminta untuk menanyakan hal itu langsung kepada Tyna.

"Saya bukan orang yang tepat untuk berkomentar soal ini. Mungkin bisa ditanyakan langsung ke yang bersangkutan," ujar Nana lewat pesan singkat.

Sama seperti Nana Mirdad, Cynthia Riza juga tak mau berkomentar mengenai isu miring adiknya, Tyna Kanna, berselingkuh. Ia hanya ingin yang terbaik antara Tyna dengan Kenang Mirdad.

Istri Giring Ganesha itu mengaku awalnya sangat terkejut dengan berita Tyna Kanna gugat cerai Kenang Mirdad. Meski begitu, Cynthia Riza tetap menghargai dan tak mau ikut campur urusan pribadi sang adik.

"Aku no comment benar-benar. Aku, keluarga benar-benar yang mamaku pengin yang terbaik. Kita, Dede, aku manggil Tyna Dede, ya, dan Kenang sudah dekat banget. Kita keluarga juga kaget. Tapi apa pun keputusannya, kita berdoa saja yang terbaik untuk mereka berdua," tutur Cynthia kepada detikcom via telepon.

Sebelumnya diketahui pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan adanya pendaftaran perkara cerai atas nama Tyna Kanna terhadap Kenang Mirdad. Tyna memasukkan gugatan pada 30 Agustus 2021.

Soal alasan cerai yang diajukan Tyna Kanna, Taslimah mengatakan adanya permasalahan. Namun, lanjutnya, hal itu tidak bisa dijelaskan lebih gamblang.

(mau/pus)