Akhirnya! Ivan Gunawan Bisa Naik Pesawat Tanpa Tambahan Sabuk Pengaman

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 04 Sep 2021 17:03 WIB
Ivan Gunawan
Diet ivan gunawan Foto: Instagram/@ivan_gunawan
Jakarta -

Ivan Gunawan bahagia. Karena setelah sekian lama akhirnya Ivan Gunawan bisa dengan bahagia naik pesawat tanpa meminta sabuk pengaman tambahan.

Hal tersebut diutarakan Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya. Ivan Gunawan menuturkan dulu memang selalu meminta tambahan sabuk pengaman ketika naik pesawat.

"Selamat pagi aku pagi ini dengan bangga mau cerita hihi .... bertahun tahun naek pesawat walaupun di bisnis class tapi aku masih tetap memerlukan Extra sabuk pengaman, bahkan biasanya Berusaha agar permintaan saya nga kedengaran Penumpang lain tapin hari ini aku merasa seperti manusia normal hahahahaha langsung muat loh Sabuk pengaman nya mungkin buat kalian Biasa ajah Tali buat aku ini Mahh sesuatu yg mewAh," kata Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]




Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen dan sahabat-sahabatnya. Banyak dari mereka yang bahagia dan bangga karena Ivan Gunawan bisa menurunkan berat badan.

"bangga deh sama Neva," komen Rossa.

"Ayank kuuu, aduh aku ikut terharu. Proud of you," jelas Wanda Nopika.

"Mama ina ikut seneng , . sehat2 yah darling," tutur Vina Panduwinata.

"Selamat buat pencapaiannya... semangat kak ivan," papar akun lainnya.

Sebelumnya, Ivan Gunawan selalu memberikan informasi terkini mengenai berat badannya yang turun karena diet sehat.

[Gambas:Instagram]



"#igunpastibisa #obesitaskegemukan ternyata kunci hidup sehat itu adalah merubah gaya hidup .... badan kita itu begitu pintar memilah mana makanan yg bisa di cerna mana yg tidak ..... tidak pengen puas diri ... tapi semoga temen2 yg obesitas seperti saya , mau sehat bersama more info +62 877-8080-8001," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Ivan Gunawan diberikan duit sebesar Rp 500 juta oleh Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya. Ivan Gunawan akhirnya bisa memenangkan tantangan dari Deddy Corbuzier.

Duit Rp 500 juta itu nantinya bakal digunakan untuk membangun sebuah masjid oleh Ivan Gunawan.



Simak Video "Ditantang Diet Deddy Corbuzier dengan Hadiah Rp 500 Juta, Ini Kata Ivan Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)