Ivan Gunawan Sedih Deddy Corbuzier Sempat Kritis karena Badai Sitokin

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Agu 2021 10:20 WIB
Ivan Gunawan makin kece
Ivan Gunawan Sedih Deddy Corbuzier Sempat Kritis karena Badai Sitokin. (Foto: YouTube MNCTV)
Jakarta -

Deddy Corbuzier cerita sempat kritis dan hampir meninggal badai sitokin. Hal itu membuat sahabatnya, Ivan Gunawan, sedih.

Ivan Gunawan mengaku baru mengetahui Deddy Corbuzier sakit dari podcast-nya. Ia melihat Deddy punya cara tersendiri dalam melewati segala sesuatu.

"Sedih sih pastinya, karena aku juga tahunya dari podcast. Tapi di sini saya melihat bahwa setiap orang mungkin punya apa ya, dia punya cara sendiri untuk melewati masa-masa kritis gitu. Daripada dia harus cerita terus sama orang lain harus worry. Jadi mendingan dia sembuhin dulu baru cerita," ujar Ivan saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Setelah mengetahui Deddy Corbuzier sakit, Ivan Gunawan langsung menghubungi. Ia bersyukur kini kondisi sahabatnya sudah pulih.

"Sudah dong. Kondisinya ya baik-baik saja, sudah pulih," tutur Ivan.

Ivan Gunawan mengaku saat ini belum bisa mengunjungi Deddy Corbuzier. Ia ingin memberi waktu ke sahabatnya itu untuk memulihkan diri terlebih dahulu.

"Aku masih kasih waktu dia untuk recovery," kata Ivan.

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier memang berteman dekat. Mereka juga punya acara bareng.

Sebelumnya Deddy Corbuzier mengabarkan sempat mau meninggal karena sakit badai sitokin. Itu terjadi setelah dirinya dinyatakan negatif COVID-19.

Deddy Corbuzier sampai sudah membuat wasiat ke anaknya, Azka Corbuzier. Ia mengaku beruntung nyawanya diselamatkan oleh dr Gunawan.

Dari situ, Deddy Corbuzier yang memang sudah kagum dengan Gunawan memberikan apresiasi ke sang dokter atas jasanya. Bukan cuma menolong dirinya, Gunawan disebut sudah banyak membantu orang-orang yang sakit sampai harus mengeluarkan dana pribadinya.

(mau/pus)