Tyna Kanna dan Kenang Dipojokkan Gegara Rumah Tangga Retak, Nana Memohon

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 18:02 WIB
Nana Mirdad
Nana Mirdad memohon agar Kenang dan Tyna Kanna tak dipojokkan. Foto: Instagram @nanamirdad_
Jakarta -

Lantaran rumah tangganya terancam kandas di tengah jalan, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad dipojokkan banyak orang. Banyak yang menyalahkan Tyna Kanna dalam masalah ini. Tapi tak sedikit pula yang menyalahkan Kenang Mirdad.

Karena mengetahui hal tersebut, Nana Mirdad akhirnya memohon kepada banyak orang agar tidak terus memojokkan Tyna Kanna dan juga Kenang Mirdad.

"Ungkapan kekecewaan nggak perlu selalu diutarakan dengan kata-kata yang menjatuhkan. Terima kasih banyak atas supportnya tapi kita sekeluarga di sini pun nggak bahagia ngeliat komentar-komentar kalian yang sangat memojokkan adik kita baik Kenang ataupun Tyna. Apapun yang terjadi kita masih punya rasa sayang dan rasa sedih, jadi tetap sangat sakit ketika ngeliat mereka dipojokkan sampai sebegininya," terang Nana Mirdad dalam Instagram Stories miliknya.

Nana Mirdad mewakili keluarga Mirdad meminta maaf kepada semuanya atas kesalahan yang sudah dibuat Kenang Mirdad.

"Kami dari keluarga Kenang meminta maaf jika ada kesalahan yang dilakukan adik kami yang akhirnya menyebabkan kekecewaan di kalian ya," tutur Nana Mirdad.

Nana Mirdad mengatakan jika apapun masalah yang ada biarlah semua diselesaikan sendiri oleh Tyna Kanna dan Kenang Mirdad sendiri. Tidak semua orang harus ikut campur dengan masalah ini.

"Masalah antara mereka biar mereka selesaikan sendiri dan dengan keluarga secara internal, kalau mau mengungkapkan kekecewaan, ungkapkan dengan niat baik dan kata0kata yang membangun. Kalau mau support Tyna atau Kenang silakan support dengan kata-kata positif, sudah cukup kata-kata hinaannya...Please maafkan," kata Nana Mirdad lagi.

Nana Mirdad juga menambahkan tidak mau kesehatan mental keluarganya jadi terganggu karena masalah ini.

"Apapun yang terjadi, kamu nggak mau sampai kesehatan mental seseorang jadi terganggu karena ini," beber Nana Mirdad.



Simak Video "Hadiri Sidang Perdana, Tyna Kanna Ogah Banyak Berkomentar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)