ADVERTISEMENT

Risty Tagor Mendadak Bicara soal Fitnah Usai Ogah Ungkit Suami

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 02 Sep 2021 06:00 WIB
Risty Tagor
Risty Tagor menuliskan soal fitnah. Foto: Instagram
Jakarta -

Risty Tagor tiba-tiba saja menuliskan soal fitnah dan juga panen pahala. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Risty Tagor menuliskan hal tersebut dalam Instagram miliknya.

"Bersyukur banget kalo lagi panen transfer pahala gini..fitnah , ghibah dan kezaliman yang ditujukan untukku bisa bikin mreka2 dapet uang untuk hidup dan makan.. hidup itu pilihan kita yang tentuin mau cari yang berkah apa engga," bukanya dalam Instagram miliknya.

Risty Tagor mengatakan dirinya dan juga anak serta orang yang disayanginya kini bahagia dan fokus terhadap kehidupan yang kini dijalanin.

"Padahal aku, anak2 dan semua yang aku sayang happy2 aja fokus sama hidup kita sendiri disini #takdirAllahpastibaik #fiiamanillah jazakumullah khair untuk kalian fabiayyi ala irobbikuma tukadziban," sambungnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen yang membacanya. Banyak dari mereka yang menguatkan Risty Tagor dalam hal ini.

[Gambas:Instagram]



"MasyaAllah , padahal paling enak klo gk mw tw urusan orang lain yaa , klo kita yg d gibahin Alhamdulillah duduk manis dpt transferan pahala," beber akun bet****.

"Sehat2 bunda2 kesayangan, peluk, doa dan support dari jauh," jelas akun inu****.

"Sabar sayang...alhamdullilah dapet transfer pahala @ristytagor," kata akun mozin****.

Belum lama ini, Risty Tagor mendadak tidak mau menjawab pertanyaan soal suami. Saat ditanya masalah itu, Risty Tagor justru meminta untuk membahas masalah lainnya.

"Bahas yang lain saja," kata Risty Tagor saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Padahal sebelumnya, Risty Tagor dengan lancar menjawab pertanyaan seputar kegiatannya selama PPKM.

"Iya aku kegiatan kan lagi PPKM jadi nggak ngapa-ngapain. Yang pasti ngurusin anak-anak, sekarang kerjaannya projectnya itu di sosial media. Tetap urusin butik jadi urusin butik aja," ujar Risty Tagor.

"Memang kondisi sekarang lagi kayak gini ya, jadi banyak fokusnya di YouTube dan Instagram," lanjutnya.



Simak Video "Rumah Tangga Risty Tagor Dikabarkan Retak, Rifky Balweel: No Comment!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT