Mantan Suami Risty Tagor Ungkap Alasan Tak Syuting Lagi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 27 Agu 2021 08:22 WIB
Stuart Collin
Stuart Collin ingin lebih bahagia. Foto: Istimewa
Jakarta -

Rumah tangga Risty Tagor belakangan dikabarkan retak. Tapi saat ditanya mengenai hal tersebut, Risty Tagor enggan membahasnya. Ia mengelak dan tidak mau membahasnya lebih lebih lanjut.

Sementara itu, mantan suami Risty Tagor, Stuart Collin, kini mencuri perhatian. Dalam salah satu unggahannya, Stuart Collin menjabarkan soal mengapa dirinya kini jarang tampil di televisi.

"Kenapa gak shooting lagi ka? banyak banget pertanyaan ini entah di dm atau di real life. okay gw akan jawab pertanyaan ini deh, karena gw juga blum pernah jawab secara jelas," buka Stuart Collin dalam Instagram miliknya.

Dalam jawabannya, Stuart Collin menjabarkan jawaban soal ketidaksukaannya dalam menjalankan sesuatu.

"Hmm, pernah gak kalian di posisi yang sebenernya kalian gak suka tapi kalian harus lakuin itu demi sesuatu. nah kurang lebih posisi gw jaman dulu adalah seperti itu," bebernya lagi.

[Gambas:Instagram]



Stuart Collin juga sadar semakin bertambahnya usia, dirinya hanya ingin bahagia. Ia kini juga mengatakan kebahagiaan dirinya jauh lebih penting dibandingkan dengan apa pun.

"Semakin bertambah umur gw sadar, kalau lo melakukan pekerjaan yang lo suka, ya itu gak akan berat karena basicnya emang lo suka mau berapa pun incomenya. bukan munafik dan menolak rejeki, tapi gw bersyukur dengan masa lalu gw yang bisa bikin gw sampai di posisi ini. buat gw saat ini adalah kebahagiaan gw jauh lebih penting di bandingkan lainnya. love yourself," bebernya.

Postingan itu mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak yang setuju dengan apa yang diutarakan Stuart Collin.

"Y Aku setuju bangat ITU hidup Ini Kalau pekerjaan yang tidak disuka jangan Lah dikerjakaan Cari Lah pekerjaan yg disukaim oleh @stuartcollin," terang akun sadr****.

"Apapun pilihannya, tetep ngefans ko aku. sehat sehat selaluu ya kak. luvv," lanjut akun lainnya.

Stuart Collin dan Risty Tagor pernah menikah pada 2016. Tapi pernikahan itu kandas di tengah jalan.



Simak Video "Rumah Tangga Risty Tagor Dikabarkan Retak, Rifky Balweel: No Comment!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)