Round Up

Crazy Rich PIK: Dihujat Gegara Dapat Vaksinasi Duluan hingga Didekati Brondong

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 27 Agu 2021 07:06 WIB
Mewah! Crazy Rich PIK, Helena Lim Hobi Makan di Paris dan Bali
Helena Lim dihujat gegara dapat vaksinasi pertama. Foto: @helenalim889
Jakarta -

Nama Helena Lim tiba-tiba menjadi trending. Helena Lim adalah salah satu perempuan yang tajir dan kini sering diundang ke beberapa acara televisi.

Jika diingat lagi, Helena Lim pernah tenar lantaran pamer saat dapat jatah vaksinasi duluan sebagai nakes. Ia mengabadikan di Instagram miliknya. Kala itu banyak orang langsung menghujatnya.

Perempuan yang kerap berbikini ini menceritakan bagaimana sedihnya dia saat mendapatkan hujatan dari banyak orang. Helena Lim sempat syok saat mendapatkan hujatan dari banyak orang.

"Dulu satu merek masuk berebut, gue dulu dihujat di DM katanya karena gue banyak yang bakalan mati. Masa karena gue vaksin pada banyak orang yang mati sih," ungkap Helena Lim dalam Channel YouTube milik Boy William.

Kini, Helena Lim mengatakan tidak mau dekat dengan orang yang belum vaksinasi. Semua teman-temannya yang belum vaksin tidak boleh dekat dengannya.

"Kalau yang belum vaksin nggak mau gue deketin. Terus gue tanya sama teman gue yang nggak mau divaksin, gue tanya kepada dia nggak mau divaksin. Dia bilang takutlah, lihat efeknya dululah. Gue salah-salahin tuh orang, gue bilang ke dia lo tuh harus vaksin, vaksin itu bisa mencegah virus COVID-19. Paling nggak kalau lo kena nanti, gejalanya nggak berat gue bilang gitu sama teman-teman gue yang belum vaksin," lanjutnya lagi.

Mengenai pasangan hidup, Helena Lim hingga saat ini masih betah dengan status jandanya. Ia memang belum menemukan pasangan yang cocok untuknya.

"Gue maunya pasangan yang ada apanya, pas gue mau rumah dia ada ha ha ha," canda Helena Lim.

Mengenai pasangan hidup, Helena Lim mengaku kerap didekati daun muda. Ia pun banyak mendapatkan tawaran dari pria-pria seumuran anaknya.

"Banyak banget dong yang muda-muda DM gue ke Instagram bilang 'Cik mau dong jadi pacarnya' pas gue liat ya ini mah seumuran sama anak gue," tawa Helena Lim.

"Kadang gue becandain Boy, boleh deh tapi lo harus biayain gue dek ha ha ha," sambung Helena Lim lagi.

Helena Lim kini hanya menikmati hidupnya saja dengan anak dan temannya. Ia tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk berumah tangga lagi.



Simak Video "Soal Polemik 'Crazy Rich Jakut' Helena Lim yang Divaksin Duluan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)