Ria Ricis Disebut Sudah Dilamar Teuku Ryan, Keluarga Beri Penjelasan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 19:04 WIB
Ria Ricis
Ria Ricis Disebut Sudah Dilamar Teuku Ryan, Keluarga Beri Penjelasan. (Foto: YouTube: Ria Official)
Jakarta -

Ada kabar baru dari Ria Ricis. Sang YouTuber dikabarkan telah dilamar Teuku Ryan.

Isu bermula saat Ria Ricis terlihat kerap tampil dengan Teuku Ryan lewat konten di TikTok. Bahkan ia sempat terbang ke Aceh menemui Ryan.

Sampai akhirnya netizen salah fokus dengan cincin yang melingkar di jari Teuku Ryan. Mereka langsung mengambil kesimpulan bahwa Ryan telah melamar Ria Ricis.

Pihak keluarga Ria Ricis bicara mengenai isu tersebut. Ory Vitrio, kakak iparnya, membantah Ricis sudah dilamar Teuku Ryan.

"Belum," ujar Ory lewat pesan singkat.

Manisnya Momen Teuku Ryan dan Ria Ricis Saat Makan Mangga BarengTeuku Ryan disebut bakal lamar Ria Ricis. Foto: Instagram @teukuryantr

Meski begitu, keluarga tak menampik Ria Ricis sedang dekat dengan Teuku Ryan. Soal lamaran pun rupanya mereka sudah membicarakan hal tersebut terhadap Ricis dan Ryan.

"Akan insyaallah," tutur Ory Vitrio.

Suami Oki Setiana Dewi itu mengatakan Ria Ricis rencananya menggelar lamaran dengan Teuku Ryan bulan depan. Tapi Ory Vitrio tak mau bicara panjang lebar soal persiapannya.

"Akhir September rencananya. Nanti dikabarin kalau sudah mateng," kata Ory.

Sekadar diketahui Teuku Ryan merupakan orang biasa yang bekerja sebagai karyawan bank ternama. Selain itu, ia juga punya kos-kosan.

(mau/dar)