Helena Lim Crazy Rich PIK: Single Parent, Hobi Pakai Bikini, Tak Peduli Cibiran Orang

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 19:34 WIB
Helena Lim, Crazy Rich PIK yang Sudah Divaksin COVID-19
Helena Lim, single parent beranak empat yang suka pakai bikini Foto: YouTube Helena Lim
Jakarta -

Siapa Helena Lim? Perempuan satu ini dijuluki crazy rich PIK. Selain dikenal sebagai sosialita, Helena Lim juga merupakan penyanyi.

Helena Lim ternyata adalah single parent yang membesarkan empat orang anak. Helena Lim mengakui pernikahannya dengan sang suami kandas dalam perceraian.

"Namanya nggak cocok, teman-teman juga pada tanyain gue, pertanyaan bodoh. Mereka tanya, 'Kenapa lo nikah? Kalau lo mau cerai, ngapain lo nikah?' Gila ya. Gue bilang, 'Kalau gue tahu, gue bisa cerai ngapain gue nikah. Karena nggak bisa matching, daripada ribut mending cerai saja," jelas Helena Lim dalam obrolan di channel YouTube Boy William.

Helena Lim yakin bisa membesarkan keempat anaknya dengan kasih sayang. Pelantun Pasrah itu meyakini dirinya bisa menjadi ibu sekaligus ayah untuk anak-anaknya.

Dia menuturkan banyak orang yang salah sangka ketika melihat dirinya gemar bepergian ke segala destinasi wisata. Helena Lim menegaskan kemanapun dia pergi selalu membawa anak-anaknya.

"Aku juga kalau di social media orang pada lihatin aku, 'Wah sering ke sana, ke mari.' Itu juga aku pergi sama anak-anak, nggak cuma sama teman, nggak. Aku selalu bawa anaka-anak pergi kemana-mana," akunya.

Single parent dengan empat anak, penampilan Helena Lim selalu terlihat mewah dan seksi. Helena Lim juga sering memperlihatkan bentuk tubuhnya dengan menggunakan bikini.

Helena Lim mengaku tak pernah mempedulikan ucapan negatif orang yang tidak mengenalnya dengan baik.

"Biar saja orang mau ngomong apa, yang penting gue happy. Gue nggak ngerugiin orang, gue nggak ngomongin orang. Orang mau ngomongin gue, ya mulut-mulut orang bukan mulut gue," ungkap Helena Lim.

Soal pandangan anak-anaknya, Helena Lim juga tidak khawatir. Anak-anaknya mengerti dirinya. Helena Lim juga menyadari dan menjaga apa yang dilakukannya tidak akan merugikan orang lain, termasuk soal kesukaannya memakai bikini.

"Lo nggak takut anak-anak lo lihat di social media, 'Aduh Mama kok pakai bikini terus?'" tanya Boy William.

"Kagak. Gue akan sangat dukung apa yang gue bikin. Gue mau ngapain aja yang at least gue nggak ngerugiin orang lain. Soalnya gue juga punya otak, gue nggak ngelakuin yang malu-maluin ya. Gue pakai bikini happy dan my hobby," jawab Helena Lim.

"Kalau lo banyak mikirin apa kata orang, lo nggak akan maju. Apa adanya cukup. Apa-apa ada," lanjutnya sambil tertawa.



Simak Video "Soal Polemik 'Crazy Rich Jakut' Helena Lim yang Divaksin Duluan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)