Risty Tagor Ogah Bahas soal Suami, Ada Apa?

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 25 Agu 2021 10:34 WIB
Risty Tagor
Risty Tagor Ogah Bahas soal Suami, Ada Apa? (Foto: Instagram)
Jakarta -

Belakangan, Risty Tagor jarang terlihat di layar kaca. Ia lebih sering menghabiskan waktu untuk mengurus butik yang ia bangun.

Selain itu, Risty Tagor juga lebih sering mengabadikan cerita hidupnya di media sosial. Apalagi, saat pandemi seperti ini, ia lebih memilih untuk sesedikit mungkin bertemu orang lain dan lebih memilih menjalin komunikasi secara daring.

"Iya aku kegiatan kan lagi PPKM jadi nggak ngapa-ngapain. Yang pasti ngurusin anak-anak, sekarang kerjaannya projectnya itu di sosial media. Tetap urusin butik jadi urusin butik aja," ujar Risty Tagor di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

"Memang kondisi sekarang lagi kayak gini ya, jadi banyak fokusnya di YouTube dan Instagram," lanjutnya.

Meski begitu, Risty Tagor mengaku juga rindu dengan rutinitas syuting. Beberapa tawaran pekerjaan untuk beradu akting di sinetron dan film sebenarnya datang ke dirinya, tapi belum mau diterima karena pandemi COVID-19.

Risty Tagor ingin fokus dengan keluarga dan kesehatannya. Oleh karena itu, ia mengaku selektif dengan tawaran pekerjaan yang masuk.

"Kangen pasti kangen (syuting). Semua kan udah serba teknologi. Jadi ya bisa berkarya memanfaatkan teknologi. Masih sih (tawaran) sinetron, film dan lainnya masih. Sebelum PPKM nyanyi, cuma pas lagi PPKM nggak bisa kan. Jadi banyak di rumah berkreasi sendiri aja," jelasnya.

Sayangnya, meski aktif di media sosial, unggahan yang ada lebih sering menampilkan kegiatan-kegiatannya saja. Risty Tagor cukup tertutup soal kehidupan rumah tangganya saat ini.

Bahkan saat ditanya mengenai sosok sang suami, ibu tiga anak tersebut enggan menanggapinya. Ia meminta untuk membahas hal lain.

"Bahas yang lain saja," katanya.

Seperti diketahui, Risty Tagor pernah menikah Rifky Balweel pada 2010. Sayangnya, pernikahan itu berakhir karena perceraian pada 2014.

Pada 2016, Stuart Collin mempersuntingnya. Namun pernikahan itu kembali kandas di tengah jalan.

Setelah itu, Risty Tagor jadi lebih tertutup soal pernikahannya. Ia dikabarkan sudah menikah lagi dengan seorang pengacara.

Ada kabar miring soal pernikahan itu, Risty Tagor disebut menjadi istri kedua. Namun sampai saat ini, ia memilih untuk bungkam dan membiarkan publik memberikan penilaian.

(dar/nu2)