ADVERTISEMENT

Nana Mirdad Bantah Sindir Orang Lain Usai Bagikan Tips Berumah Tangga

wes - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 15:47 WIB
dan suami
Nana Mirdad bantah sindir orang lain. Foto: instagram
Jakarta -

Belum lama ini Nana Mirdad membagikan tips berumah tangganya di Instagram. Tips itu langsung banyak direspons oleh banyak orang dan Nana Mirdad dengan senang hati mengatakan ada pengikutnya yang memberikan masukan positif kepadanya.

Tapi ada juga netizen yang mengatakan jika Nana Mirdad menyindir orang lain. Tudingan itu langsung banyak diutarakan kepadanya. Sadar banyaknya tudingan itu, Nana Mirdad membantahnya.

Lewat Instagram Stories miliknya, Nana Mirdad mengatakan tips pernikahan yang dibagikannya bukanlah untuk menyindir orang lain atau pihak tertentu.

"Ya ampun banyak baca di Twitter dan akun gosip katanya tulisan aku kemaren tentang pernikahan sengaja untuk menyindir orang. Mas/Mba...silakan punya pikiran seperti itu nggak apa-apa...emang kemarin itu pertama kalinya saya sharing tips berumah tangga? Seingat saya nggak, sering lo saya soal parenting dan relationship," ungkap Nana Mirdad dalam Instagram Stories miliknya.

Nana Mirdad bantah sindir orang lainNana Mirdad bantah sindir orang lain. Foto: Instagram

"Pada saat saya sharing itu aja saya belum tahu soal berita yang beredar, wong tahunya aja dari media sore hari kemarin bukan dari orangnya langsung kalau sudah ada gugatan," papar Nana Mirdad lagi.

Nana Mirdad menjelaskan tidak semua apa yang ditulisnya bernadakan menyindir seseorang.

"Nggak semuanya yang saya tulis saat itu tujuannya nyindir ya... Tapi kalau emang pas ada yang kesindir ya gimana? Kita kan nggak selalu bisa menyenangkan semua pihak. Emang dari dulu saya hobi bagi-bagi tips menurut versi saya, kalau follow saya pasti tau itu," jelasnya lagi.

Nana Mirdad menyebut hanya kebetulan saat ini keluarganya sedang ada masalah. Meski begitu, Nana Mirdad mengatakan tidak mau berhenti memberikan tips dan sebagainya.

"Kebetulan saja sekarang keluarga saya sedang dilanda masalah, terus saya disuruh stop sharing hanya karena itu berarti saya menyindir? Saya orangnya cukup spontan, kalau ada tips yang menurut saya, bisa saya share karena intuisi saya bilang ini adalah hal yang bisa nguatin banyak orang ya saya share...Kadang sharing itu juga saya perlukan, mungkin di saat saya perlu dikuatkan? Pernah terpikir ke situkah? Don't judge what you don't know," tutupnya.



Simak Video "Kenang Mirdad Wajib Beri Nafkah Anak Rp 10 Juta Perbulan "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT