Terakhir Aldi Bragi Rasakan Cinta yang Sama untuk Ririn Dwi Ariyanti

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 12:46 WIB
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti
Aldi Bragi dan terakhir kali ungkapkan cinta yang sama untuk Ririn Dwi Ariyanti Foto: Instagram Ririn Dwi Ariyanti
Jakarta -

Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi di ujung tanduk. Aldi Bragi ajukan permohonan cerai untuk Ririn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berawal dari sama-sama sudah tak pernah unggah foto bersama isu perpisahan mereka sudah mencuat sejak lama. Kemudian muncul rumor Ririn Dwi Ariyanti terseret dalam masalah rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

Ririn disebut punya hubungan spesial dengan Jonathan Frizzy. Keduanya pun sempat dipasangkan dalam sebuah sinetron sebagai pasangan kekasih.

Lama diam, kini Aldi Bragi justru mengajukan permohonan cerai untuk Ririn Dwi Ariyanti. Tidak hanya itu, dia juga mengajukan hak asuh anak jatuh kepada dirinya.

Padahal rumah tangga mereka selama ini terlihat adem ayem. Jauh dari rumor. 2010, Aldi Bragi menikahi Ririn Dwi Ariyanti. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Dilihat dari laman Instagram Aldi Bragi, sudah lama sang musisi tak lagi mengunggah aktivitasnya. Foto terakhir yang diunggah adalah ketika merayakan Idul Fitri pada Mei 2020.

Foto keluarga itu lengkap, Aldi Bragi bersama Ririn Dwi Ariyanti dan keempat anak mereka. Namun, pada foto tersebut, ekspresi wajah Ririn Dwi Ariyanti jadi sorotan.

Wajah Ririn Dwi Ariyanti disebut netizen terlihat tak bahagia. Tidak ada senyuman seperti Aldi Bragi dan keempat anaknya. Sorot matanya pun disebut kosong dan datar.

Ada juga foto yang diunggah Aldi Bragi saat merayakan ulang tahun ke-9 pernikahan mereka. Dalam unggahan tersebut, Aldi Bragi mengungkapkan rasa cintanya pada Ririn Dwi Ariyanti yang tak pernah berubah.

"Sembilan tahun... masih terasa sama rasa dan cinta ini untuk kamu... walau waktu itu masih saja terasa kurang untuk bisa belajar menjadi lebih baik lagi dalam perjalanan bersama kamu... rangkaian kata dan mimpi tak akan sebanding dengan nyata kehidupan yang dihiasi banyak kekurangan aku, seakan menjadi bukti betapa besar pengorbanan kamu untuk aku...," tulis Aldi Bragi.

[Gambas:Instagram]



"Ketika jauh karena aku, hati ini tak akan mampu bisa merasa... Ketika dekat karena kamu, hanya satu sentuh kamu yang buat getar jiwa... Dari hati yang selalu butuh kamu... Happy Anniversary... I love you," tutup Aldi Bragi pada unggahan 11 Juli 2019.

Entah saat ini apakah perasaan Aldi Bragi masih sama untuk istri yang sudah memberinya 3 orang anak itu. Soal permohonan cerainya, Aldi Bragi sampai saat ini belum juga angkat bicara secara langsung maupun melalui media sosial.



Simak Video "Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Kompak Absen di Sidang Cerai Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)