Cerita Selebgram Kaka Alfarisi, Karyawan BUMN yang Jadi Konten Kreator

wes - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 15:45 WIB
Kaka Alfarisi
Kaka Alfarisi eksis jadi konten kreator. Foto: Instagram
Jakarta -

Rizqa Zania atau yang lebih akrab dipanggil Kaka Alfarisi tentunya sudah tidak asing lagi di dunia Instagram. Perempuan yang memiliki banyak followers di Instagramnya ini ternyata adalah salah satu karyawan BUMN.

Kaka Alfarisi adalah salah satu perwakilan milenial yang mendampingi Presiden Joko Widodo dalam peresmian Tol Trans Jawa beberapa waktu lalu.

"Kebetulan aku adalah salah satu karyawan BUMN, Aku aktif di Kementerian BUMN bersama anak-anak milenial BUMN di seluruh Indonesia. Aku pernah mewakili milenial BUMN dalam peresmian tol trans Jawa bersama bapak Presiden dan beberapa Menteri serta pejabat negara maupun daerah di Surabaya-Semarang," buka Kaka Alfarisi dalam keterangannya.

Kini, Kaka Alfarisi mencoba peruntungannya dengan menjadi konten kreator. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Kaka Alfarisi sukses membuat semua mata tertuju padanya.

Beberapa endorse juga selalu datang kepadanya. Endorse yang datang padanya terutama selalu tertuju di dunia fashion.

"Awalnya nggak kepikiran akan jadi selebgram, karena memang tertarik di dunia fashion aja. Ternyata karena keseringan posting OOTD, dilirik oleh beberapa olshop dan mulailah ngendorse sana sini," jelasnya lagi.

Mulai dari situ, Kaka Alfarisi kerap menerima endorse dan juga ada beberapa produk-produk kesukaannya untuk berpenampilan.

"Karena keseringan di endorse olshop dan brand-brand, akhirnya diseriusin. Dari yang suka pakai HP, akhirnya pakai kamera (profesional) dan fotografer, masuk manajemen, terima foto katalog dan sebagainya," tutur Kaka Alfarisi lagi.

Saat ini, Kaka Alfarisi mulai menekuni dengan menjadi konten kreator. Kaka Alfarisi juga membuat video cover di YouTube miliknya. Dan saat ini dirinya sudah mengeluarkan lagu berjudul Warna.

"Alhamdulillah yang capai saat ini adalah hasil kerja keras aku, aku nggak ngomong tentang materi yang aku hasilkan, tapi karya-karya yang bisa dinikmati banyak orang. Aku juga beberapa bulan lalu baru saja merilis single aku yang pertama berjudul Warna dan sudah bisa dinikmati di semua platform musik digital," jelasnya.



Simak Video "Ini 'Kuda Poni' Selebgram yang Ditangkap saat Live Bugil Masturbasi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)