Lydia Kandou Sebut Kenang Mirdad Selamatkan Rumah Tangga, tapi Tak Dihargai

ADVERTISEMENT

Lydia Kandou Sebut Kenang Mirdad Selamatkan Rumah Tangga, tapi Tak Dihargai

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 14:03 WIB
Kenang Mirdad
Lydia Kandou beri dukungan untuk Kenang Mirdad Foto: Instagram @kenangmirdad
Jakarta -

Setelah ramai diisukan selingkuhi Kenang Mirdad, Tyna Kanna ajukan gugatan cerai. Keputusan Tyna Kanna tentu membuat banyak spekulasi soal rumor rumah tangganya.

Lydia Kandou, ibunda Kenang Mirdad, sempat tak menyangka soal adanya rumor tersebut. Dia bahkan memberikan pujian untuk Tyna Kanna sebagai menantu.

Tapi, kini sikap Lydia Kandou berubah ketika Kenang Mirdad digugat cerai.

Dalam unggahan Instagram Story terbarunya, Lydia Kandou memberikan semangat untuk Kenang Mirdad. Dalam tulisannya Lydia Kandou memuji sosok sang anak yang sudah berusaha menjadi ayah dan suami yang baik.

"Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yg baik yg bertanggung jawab dgn semampu kamu," tulis Lydia Kandou dilihat, Rabu (1/9/2021).

"Kamu dikhianati tapi kamu memilih utk me maaf kan Dan tetap mau menerima dia ..," sambungnya.

Lydia Kandou meminta Kenang Mirdad tidak sedih dan berkecil hati. Segala hal yang tak dihargai, kelak diungkapkan Lydia Kandou akan memberikan yang terbaik untuk kehidupan Kenang Mirdad.

"Jangan sedih dan kecil hati ya sayang.... Walaupun itu semua tidak dihargai.... kamu sdh berusaha melakukan dgn cinta yg besar utk semua yg terbaik dalam rumah tangga mu," tukas Lydia Kandou.

Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut resmi terdaftar pada 30 Agustus 2021.

Lydia Kandou awalnya tak percaya rumah tangga sang anak goyah. Tyna Kanna dinilai sebagai menantu yang baik dan cinta keluarga.

"Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya. Saya masih seperti mimpi," ungkap Lydia Kandou ketika dihubungi wartawan.

Lydia Kandou bahkan sempat mengungkapkan Kenang Mirdad tak akan menceraikan Tyna Kanna. Kini, justru Tyna Kanna yang menggugat cerai Kenang Mirdad.



Simak Video "Kenang Mirdad Wajib Beri Nafkah Anak Rp 10 Juta Perbulan "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT