Anya Geraldine Mantai Bareng Cowok, Siapa Tuh?

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 12:03 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine bikin penasaran di unggahan Instagram miliknya. Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Anya Geraldine memang tidak pernah habis menyita perhatian. Setiap kali dalam unggahan di Instagram miliknya selalu menjadi pusat perhatian.

Seperti yang terlihat kala dirinya memposting sedang liburan di Bali. Semula Anya Geraldine memperlihatkan punggungnya saat mengenakan pakaian renang.

Anya Geraldine pun terlihat menampilkan punggungnya dengan menghadap ke kolam renang.

"Those unexpected days," tulis Anya Geraldine dalam Instagram miliknya.

Ada beberapa foto yang diunggah Anya Geraldine dalam Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat Anya Geraldine juga main ke salah satu pantai di Bali.

Di sana ia memperlihatkan foto kakinya dengan kaki seorang pria. Tapi sayang, Anya Geraldine tidak memperlihatkan siapa pria yang mantai dengannya.

[Gambas:Instagram]



Di slide berikutnya juga ada sosok yang wajahnya ditutupi Anya Geraldine dengan stiker. Postingan Anya Geraldine itu bikin penasaran banyak orang. Mungkinkah itu kekasih baru Anya Geraldine?

"Kok cuman kaki nya yang keliatan," ungkap akun sult****.

"Penasaran banget sih," jelas akun keir****.

"Siapa tuh," papar akun oelr***.

"Siapa sih yang motoin ya bikin penasaran banget," canda akun lainnya.

Hingga saat ini belum ada pertanyaan netizen yang dijawab Anya Geraldine. Anya Geraldine memberikan banyak orang penasaran siapa pria yang diajaknya mantai bareng.

Belum lama ini, Anya Geraldine memang menjadi pusat perhatian. Hal tersebut dikarenakan aktingnya dengan Gading Marten di film Selesai.

Akting Anya Geraldine dan Gading Marten sukses membuat banyak mata tertuju padanya. Meski film ini menjadi pro kontra, tapi untuk akting Anya Geraldine justru mendapatkan banyak pujian.

Anya Geraldine pun senang karena apa yang dikerjakannya mendapatkan banyak pujian. Awalnya Anya sama sekali tidak menyangka bisa diajak main film bareng dengan Tompi.



Simak Video "Anya Geraldine Ungkap Sosok Pria yang Tepergok Bersamanya di Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)