DJ USA Jadi Pemenang Bigo Star Academy, Ivan Gunawan Beri Pesan Mendalam

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 20:42 WIB
Ivan Gunawan buka salon
Ivan Gunawan memberikan pesan bagi pemenang bigo star academy. Foto: ist.
Jakarta -

Akhirnya ajang pencarian bakat, Bigo Star Academy berakhir sudah. Pemenang dalam ajang pencarian bakat ini sudah ditentukan. Dia adalah DJ USA.

Untuk pemenang pertamanya DJ USA berhasil mengungguli peserta lainnya. Sedangkan di posisi kedua ada Jeje Silly dan posisi ketiga yaitu Ayu Aulia, serta pemenang favorit diberikan untuk Vista Vani.

The Winner of Bigo Star Academy bakal mendapatkan uang senilai Rp 50 juta, runner up 1 mendapatkan Rp 30 juta dan runner up 2 mendapatkan Rp 20 juta. Tak hanya itu, mereka juga bakal mendapatkan kontrak eksklusif dari Bigo Live selama satu tahun dan mendapatkan gaji setiap bulannya.

Dengan keluarnya pemenang ini, Ivan Gunawan sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat itu memberikan pesan mendalam. Apa pesan yang disampaikan Ivan Gunawan?

dj usa pemenang bigo star academyDJ USA pemenang Bigo Star Academy Foto: Instagram

"Welcome to reality, mungkin kalau live di Bigo itu tidak bertemu banyak orang, tapi event Bigo Star Academy ini mengajarkan bagaimana bisa berinteraksi dengan banyak orang, bertemu dengan orang baru, bertemu dengan orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu sebelumnya. Semakin besar pun nantinya, kalian akan tahu bahwa hal itu bisa membuat kalian menjadi lebih kuat dan besar," jelas Ivan Gunawan dalam keterangan rilis yang diterima.

Sedangkan peserta lainnya seperti Rafadya, Gieya Alexandra, Cuk Dance, dan Refita Mega juga mendapatkan hadiah uang tunai sekaligus kontrak eksklusif dari Bigo untuk menjadi official host dan digaji setiap bulannya, sama seperti pemenang 1,2,3 dan favorit Bigo Star Academy.

Yulia Rosiana selaku Perwakilan Marketing Director Bigo Live Indonesia mengatakan Bigo Live berkomitmen untuk terus mempersembahkan acara yang bisa membangkitkan semangat dan kreativitas para anak muda di Indonesia. Dengan adanya event Bigo Star Academy ini, menjadi langkah awal para peserta untuk bersaing di kancah nasional maupun internasional.



Simak Video " Ivan Gunawan Jadi Korban Berita Hoax Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)