Ivan Gunawan Kepo, Jeremiah Lakhwani Jawab Soal Tak Pernah Kelihatan Gandeng Cewek

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 21:26 WIB
Jeremiah Lakhwani jason momoa aquaman
Ivan Gunawan Kepo, Jeremiah Lakhwani Jawab Soal Tak Pernah Kelihatan Gandeng Cewek. (Foto: Achmad Reyhan Dwianto/detikHealth)
Jakarta -

Model Jeremiah Lakhwani diundang jadi bintang tamu di podcast Ivan Gunawan. Ia berbincang banyak hal, dari kehidupan pribadi sampai soal asmara.

Jeremiah Lakhwani dikenal usai penampilannya dibilang mirip Jason Momoa. Sampai-sampai ia disebut Aquaman, karakter Jason dalam film, versi Indonesia.

Ivan Gunawan penasaran penampilan Jeremiah Lakhwani yang dirasa begitu seksi, tapi tak pernah kelihatan gandeng cewek. Ia menanyakan soal hal itu ke Jeremiah.

Jeremiah Lakhwani memberikan jawaban. Host My Trip My Adventure itu mengatakan sangat membatasi masalah percintaan untuk dikonsumsi publik.

"Bukannya rapi, tapi saya memang membatasi. Menurut gue pribadi, itu sesuatu yang sakral," ujar Jeremiah dalam video.

Jeremiah Lakhwani mengaku saat ini dirinya tengah sendiri. Soal kriteria cewek idaman, ia mengatakan sangat mengharapkan pasangan yang suka berolahraga seperti dirinya.

"Memang nggak ada (cewek). Untuk mencari cewek untuk masa depan nggak gampang. Harus suka olahraga. Untuk standar wanita gue tinggi," tutur Jeremiah.

Lebih lanjut, Jeremiah Lakhwani mengaku bukan pria yang gampangan. Ia mengatakan selalu menjaga dirinya dari hal-hal negatif.

"Gue di sini bisa jaga diri. Harus punya pride. Dan gue nggak yakin banyak orang yang bisa menjaga diri," kata Jeremiah.

Jeremiah Lakhwani juga mengaku belum ada rencana menikah. Ia mengatakan bakal menggelar acara itu di usianya yang sudah kepala tiga.

Untuk saat ini, Jeremiah Lakhwani ingin fokus bekerja. Selain itu, ia pun memprioritaskan kebahagiaan orang tuanya.

(mau/aay)