Ivan Gunawan Dapat Mobil dari Selebgram

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 06:03 WIB
Ivan Gunawan
Foto: Instagram @ivan_gunawan
Jakarta -

Artis Ivan Gunawan atau Igun mengaku mendapatkan mobil mewah dari selebgram, Maharani Kemala. Ia mengaku tak mengetahui alasan Maharani Kemala memberikannya mobil.

Meski begitu Ivan Gunawan pun tetap mengucapkan syukur atas pemberian tersebut. Hal itu diucapkan Ivan Gunawan saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Saya juga nggak tau, nggak ngerti dapat mobil. Ya Alhamdulillah," ujar Ivan Gunawan santai.

Meski begitu, Ivan Gunawan menegaskan dirinya adalah brand ambassador dari produk kecantikan MS Glow. Pemilik MS Glow itu diketahui adalah Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari.

Dijelaskan Ivan Gunawan, memang beberapa bulan lalu Maharani Kemala mengaku akan membelikannya mobil. Ivan Gunawan diminta untuk menunggu kehadiran mobil tersebut.

Namun salah satu pembawa acara Brownis Trans TV ini awalnya hanya menganggap ucapan itu sebagai kebohongan saja. Namun Maharani Kemala ternyata bersungguh-sungguh dengan ucapannya itu.

"Beberapa bulan lalu dia pernah ngomong 'tungguin ya, aku mau kirim kamu mobil'. Aku pikir bohongan, masa sih gini hari ada orang yang mau kasih mobil," ujar Ivan Gunawan lagi.

Dijelaskan Ivan Gunawan, mobil itu datang langsung ke depan butiknya beberapa hari lalu. Ia mengira mobil itu milik salah satu kliennya.

Namun tak disangka mobil itu justru pemberian dari Maharani Kemala untuknya. Ivan Gunawan menyebut, mobil itu datang langsung dari Bali.

"Sudah gitu ya sudah. Kemarin ceritanya aku ada klien cewek. Nah aku pikir di depan butik itu mobil klien. Jadi aku nggak tau kalau itu mobil kiriman dari Maharani, dari Bali," jelasnya.

Diketahui, sebelumnya Ivan Gunawan sempat berbagi informasi mengenai mobil barunya di Instagramnya. Ia mengaku memang mendapatkan mobil itu dari Maharani Kharisma.

Publik pun ramai membicarakan hal itu, sebab mobil yang diterima Ivan Gunawan memiliki harga yang fantastis. Tak sedikit juga publik mulai meramaikan komentar pada unggahannya.

(pig/dar)