Denny Darko Masih Susah Bertemu Deddy Corbuzier

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 18:02 WIB
denny Darko bicara soal ramalan mbak you kapan meninggal
Denny Darko mengaku masih susah bertemu dengan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram Denny Darko
Jakarta -

Denny Darko masih berusaha mendatangi Deddy Corbuzier. Sebelumnya Deddy Corbuzier ngamuk dengan Denny Darko usai meramal soal sakit COVID-19.

"Saya masih berusaha untuk datang ke tempat beliau. Tapi beliau masih sibuk ya," kata Denny Darko di studio Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Dia juga menyebut Deddy Corbuzier saat ini masih fokus menjaga kesehatan. Sehingga belum mau meladeni dirinya. Meski demikian dia terus meminta maaf.

"Mungkin karena kesehatannya kan harus itu dan nggak sembarangan ketemu sama orang. Iya intinya saya memohon maaf dan jangan ditiru. (belum mau bertemu) mungkin karena kesehatannya juga harus itu," pungkasnya.

Sebelumnya dalam unggahan di Instagram, Deddy mengungkapkan bahwa dirinya terkena COVID-19 hingga sempat mengalami kritis.

"Saya sakit. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's covid," tulis Deddy Corbuzier.

"Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat. Intinya dua minggu saya break semua nya karena saya harus konsentrasi pada kesehatan saya," ujarnya.

Pernyataan Deddy ini pun berbanding terbalik dengan penerawangan Denny Darko saat menyatakan rehat dari media sosial.

Dari penerawangan Denny melalui kartu tarot, ia menyebut bahwa Deddy tidak terkena COVID-19.

"Dia tidak kena COVID-19 kok. Saya yakin nggak akan kena karena jika kartu ini muncul berarti kesehatannya masih terjaga," kata Denny Darko seperti dikutip dari video YouTube.

Menurut Denny, saat itu Deddy Corbuzier tengah mempersiapkan sesuatu hal besar yang berkaitan dengan masa lalu sang mentalist.

"Sepertinya dia ini sedang mempersiapkan sesuatu sehingga kita akan tahu kalau master Deddy Corbuzier ini hilang," jelas Denny.



Simak Video "Perjuangan Deddy Corbuzier Lawan Covid-19 dan Badai Sitokin"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)