Rio Reifan Akan Ucap Ikrar Talak, Henny Mona Bersyukur-Doakan Cepat Tobat

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 07:02 WIB
Henny Mona
Rio Reifan Akan Ucap Ikrar Talak, Henny Mona Bersyukur-Doakan Cepat Tobat. (Foto: ist)
Jakarta -

Masih ada persoalan antara Rio Reifan dengan mantan istrinya, Henny Mona. Sang artis disebut sampai sekarang belum mengucapkan ikrar talak.

Rio Reifan dan Henny Mona sebelumnya sudah divonis bercerai oleh Pengadilan Agama Bekasi pada 25 Februari 2021. Sudah enam bulan, rupanya Rio belum juga mengucapkan ikrar talak.

Namun kini Rio Reifan disebut siap melakukan hal tersebut. Hal itu diungkapkan Henny Mona.

"Ikrar talak saya dengan Rio masih proses pengajuan ke pengadilan dan saya baru dapat surat kuasa istimewa Rio ke lawyernya beberapa hari lalu. Rio belum mengucapkan ikrar talak sampai detik ini. Putusan cerai dari pengadilan adalah tanggal 25 Februari 2021, jaraknya putusan sidang cerai dan ikrar talak itu ada jeda waktu sampai dengan 6 bulan," ujar Henny lewat sambungan telepon.

Henny Mona bersyukur Rio Reifan bakal ucap ikrar talak. Ia juga mengungkapkan hubungan terkini dengan mantan suaminya tersebut.

"Hubungan sama Rio sudah baik-baik saja. Alhamdulillah juga dia mau, bersedia ucap ikrar talak," tutur Henny.

Pengusaha itu mengaku sudah melupakan kisah cintanya dengan Rio Reifan. Henny Mona kini menatap masa depan dengan Sandy Tumiwa, suami sirinya saat ini.

Ditanya soal menyesal pernah berhubungan dengan Rio Reifan, Henny Mona pun tak menampik hal tersebut. Namun ia merasa hal itu sudah jadi suratan takdir Tuhan.

"Penyesalan pasti adalah, tapi itu semua sudah takdir dari Allah SWT," kata Henny.

Henny Mona kemudian memberikan doa untuk Rio Reifan. Ia berharap Rio jadi pribadi yang lebih baik dan bertobat.

"Semoga Rio bisa menjadi lebih baik dan menjadi manusia baik. Semoga ini adalah hal terakhir berurusan dengan aparat negara dan benar-benar tobat untuk segala hal," pungkasnya.

(mau/dar)