Viral Seorang Bapak Cari Seragam Bekas untuk Anaknya, Crazy Rich Cilegon Turun Tangan

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 20:02 WIB
Billy Martono
Foto: Instagram Billy Martono
Jakarta -

Kepedulian yang ada di jiwa Billy Martono memang cukup besar. Pria yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Cilegon itu kembali memberikan bantuan kepada orang yang merasa kesulitan.

Awalnya, Billy Martono membaca beberapa media yang berisi kisah seorang bapak yang ingin memberikan seragam SMP untuk anaknya. Sayangnya, ia tidak punya cukup uang untuk membeli satu set seragam yang baru.

Oleh karena itu, bapak tersebut mendatangi rumah-rumah dan menanyakan kemungkinan adanya seragam bekas. Nantinya seragam tersebut ingin ia berikan untuk sang anak.

Melihat kabar menyedihkan itu Billy Martono tergerak. Ia meminta bantuan pengikutnya di Instagram untuk mencari alamat si bapak tersebut.

"Halo temen' . Ada yang tau ga kontak bapak ini atau alamatny dmn? Aku mau kasih bantuan ke bapak ini. Makasih semuanya," tulis Billy Martono pada Minggu (29/8/2021).

Ia mendapat banyak respons dari pengikutnya. Beberapa orang berusaha memberi lokasi bapak yang dicari Billy Martono itu.

Tak sampai berapa lama, Billy Martono mengabarkan dirinya sudah bertemu dengan pria yang disebut dengan Pak Tanto. Ia mengaku memberikan beberapa bantuan untuk keluarga Pak Tanto.

"Terimakasih semuanya atas support dan infony @inforangkasbitung terutama bu ima @respek_peduli_lebak atas dampingannya:) semoga bantuan dari saya dapat membuat pak tanto dan baga sekeluarga terbantu. Makin berkah ya pak tanto! Semangat terus," tulis Billy Martono.

[Gambas:Instagram]



(dar/dar)